Berita

Polda Metro Jaya Berhasil Bubarkan Pesta Bikini di Depok

BIMATA.ID, Jakarta – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menyatakan telah menggerebek private party di kawasan Perumahan Pesona Khayangan, Depok, Jawa Barat, Minggu (5/6) dini hari.private party dihadiri sekira 200 orang adapun peserta sebagian kawula muda.

“Jadi benar ada kegiatan tersebut pada Minggu dini hari di Depok di salah satu perumahan Pesona Khayangan,” katanya, Senin (06/06/2022).

Pihaknya mengatakan, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat perihal private party. Ditegaskan, penyelenggara melaksanakan pesta tanpa mengantongi izin dari pihak kepolisian. Selain itu, sejumlah peserta yang hadir mengenakan pakaian bikini.

“Kalau (dibilang) pesta bikini karena mungkin karena pesertanya berpakaian seperti itu. Kemudian kegiatan ini tidak memiliki izin dari kepolisian sehingga kita membubarkan acara itu,” ucapnya.

Zulpan menerangkan, pihaknya meminta pengunjung untuk melakukan tes urine. Hasil pemeriksaan seluruh urine peserta negatif narkoba.

“Terhadap para peserta party tersebut dilakukan tes urine. hasilnya tidak ditemukan adanya penggunaan narkoba,” jelasnya.(oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close