BeritaRegional

Mengusung Tema Pembangunan 2023 dan Kesejahteraan Warga Cianjur, Ganjar Ramadhan Fokus Pemulihan Ekonomi

BIMATA.ID, Cianjur- Dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat, Pemerintah Kabupaten Cianjur masih fokus dalam pemulihan ekonomi pasca Pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Bupati Cianjur, H. Herman Suherman dalam pelaksanaan Musrenbang RKPD tingkat Kabupaten Cianjur untuk penyempurnaan penyusunan rancangan RKPD Kabupaten Cianjur tahun 2023.

“Dalam rangka penanganan dampak covid 19 Kabupaten Cianjur fokus dengan pemulihan ekonomi juga memperhatikan isu isu strategis yang ada untuk mewujudkan Cianjur Manjur, mandiri, maju, religius dan berakhlak mulia,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Cianjur, Ganjar Ramadhan menyampaikan agar usulan yang sudah dipaparkan tersebut bisa menjadi skala prioritas untuk Kabupaten Cianjur.

“Dalam hal tersebut apapun usulan yang di anggarkan untuk Kabupaten Cainjur agar mnejadi skala prioratas untuk penganggaran 2023 baik APBD murni ataupun APBD perubahan,“ imbuhnya.

Dalam musrembang tersebut mengusung tema pembangunan tahun 2023 penetapan kesejahteraan masyarakat dan pelayanan publik dalam rangka pemulihan ekonomi dan sosial pasca pandemi covid-19.

Lanjutnya, Pemkab Cianjur tetap berkomitmen untuk melakukan pengaturan pola pembelanjaan yang akuntable, proporsional, efisien dan efektif.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close