BeritaPeristiwaPolitik

Cegah Corona Di Majalengka, Jefry Romdonny Lakukan Penyemprotan Disinfektan

BIMATA.ID, JAKARTA- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dr. H. Jefry Romdonny, M.Si., M.M. melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona di Majalengka.

Upaya tersebut dilakukan bersama Struktural dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Majalengka dalam rangka melawan COVID -19. Kegiatan ini sekaligus memanfaatkan masa reses yg di perpanjang sebagai anggota DPR RI komisi VIII.  Penyemprotan disinfektan dan ikut berpartisipasi pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) di beberapa titik pusat keramaian,  Hal ini sudah dilakukannya Sejak 27-30 Maret 2020 kemarin.

“Penyemprotan disinfektan dan Pengadaan APD kita lakukan dititik-titik keramaian, seperti, Kantor DPC Gerindra, Tempat-tempat ibadah, Fasilitas Umum, dan tempat yang sering dilalui warga”. kata Jefry melalui keterangan tertulisnya kepada redaksi Bimata.ID Rabu 1 April 2020.

Jefri dan pihaknya menghimbau agar masyarakat yang bekerja dari rumah (Work From Home) diminta untuk tetap menjaga kebersihan diri maupun keluarga, menjaga kualitas imun tubuh, dan patuhi arahan dari pemerintah agar sama – sama bisa melalui pademi ini.

“Teruslah berjuang, Teruslah bergerak untuk Indonesia Raya,”kata Jefry

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close