Berita

Pemprov Bali Minta Masyarakat Jangan Panik Terkait Adanya Wisatawan yang Positif Omicron

BIMATA.ID, Bali – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali meminta kepada seluruh masyarakat di Pulau Dewata tidak panik yang berlebih, terkait dua wisatawan asal Surabaya, Jawa Timur, yang positif Covid-19 varian Omicron setelah berlibur dari Bali.

“Yang penting adalah jangan panik, sebab kepanikan hanya akan menurunkan imun kita,” kata Wakil Gubernur Bali Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati, Senin (03/01/2022).

Pihaknya juga menyebutkan, bahwa semenjak awal Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Bali dan elemen lainnya sudah menghimbau masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan. Terlebih lagi saat Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru).

“Sejak awal kami imbau kepada masyarakat Bali, terlebih lagi saat hari raya Nataru agar selalu taat ketentuan prokes. Terlebih lagi dengan telah munculnya varian Omicron di beberapa daerah,” ucapnya.

Dia kembali menghimbau masyarakat Bali agar tetap waspada kepada virus Covid-19 dan selalu disiplin kepada protokol kesehatan.

“Tetap waspada, dan ikuti prokes dengan disiplin, serta jangan lupa untuk selalu berdoa agar wabah ini segera berakhir,” tungkasnya.(oz)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close