Gosip

Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella Diisukan Retak, Pakar Ekspresi: Wajahnya Menahan Sakit

Saat menolak diwawancarai awak media mengenai permasalahan rumah tangganya, wajah Laudya Cynthia Bella menampilkan ekspresi menahan rasa sakit. Sebagaimana disampaikan oleh pakar Pakar ekspresi Kirdi Putra yang dilansir oleh celebrity.okezone.com.

“Menariknya ada sebuah video, Bella (Laudya Cynthia Bella) tidak mau diwawancarai. Ada posisi Bella yang seperti ini. Ada tarikan otot di samping bibir itu kuat dan matanya glaring (mencolok). Ini bukan mata orang bahagia, ini ekspresi wajah menahan sakit,” ujar Kirdi Putra dilansir dari tayangan Silet, RCTI, Rabu (04/03).

Walau tak bisa memastikan masalah rumah tangga apa yang sedang Bella hadapi, Kirdi menyebut kesedihan yang tengah membelenggu Bella memang berkaitan dengan hubungannya dengan sang suami, Engku Emran

 “Masalah rumah tangganya apa, kita belum tahu. Tapi ini jelas spesifik rumah tangganya yang membuat dia merasa sakit,” kata Kirdi.

Kabar keretakan ini semakin kencang lantaran Bella menghapus foto sang suami serta tak saling mengikuti lagi di Instagram. Meski hingga kini Bella belum mau memberikan keterangan.

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close