BeritaHeadlinePolitik

Andre Rosiade Bantu Pedagang Langkitang Cucuik yang Terdampak Pandemi

BIMATA.ID, Sumbar – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Andre Rosiade, menyalurkan bantuan uang tunai dan sembako ke seorang pedagang langkitang cucuik di Kelurahan Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Anggota Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) ini menuturkan, bantuan itu disalurkan guna meringankan beban hidup di tengah kondisi pandemi Covid-19.

“Kami dan tim DPD @gerindra SumBar di masa pandemi ini memberikan bantuan untuk seorang janda dengan empat anak yang masih kecil, yang terdampak PPKM di Purus, Padang,” tutur Andre, dikutip dari akun Instagram miliknya @andre_rosiade, Kamis (05/08/2021).

Andre menyampaikan, seorang pedagang langkitang cucuik, Monalisa bersama empat anaknya kini tinggal di ruang mesin genset pintu air Danau Cimpago Muara Purus. Hal ini dikarenakan tidak sanggup untuk mengontrak tempat tinggal.

Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini juga menyebut, sudah dua pekan Monalisa menutup usaha langkitang cucuiknya yang diakibatkan sepi pembeli.

“Semoga bantuan uang tunai dan sembako yang kami salurkan dapat bermanfaat untuk beliau,” imbuh Legislator daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Sumbar I ini.

Sementara itu, Monalisa menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Ia berharap, semoga bantuan ini dapat digunakan untuk keberlangsungan hidup ke depan.

“Untuk Bapak Andre, kami ucapkan terima kasih banyak,” ucap Monalisa.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close