Politik

Ibu-Ibu di Tempel Doakan DWS- ACH Menang

Pilkada Sleman

BIMATA.ID, SLEMAN — Dukungan terus mengalir kepada pasangan nomor urut satu Danang Wicaksana Sulistya (DWS) – Raden Agus Choliq (ACH) dalam pilkada Sleman.

Kali ini sejumlah ibu-ibu dari Kecamatan Tempel selain menyatakan dukungan juga menggelar doa bersama agar pasangan calon usungan PKB, Gerindra dan PPP serta didukung oleh PSI, PBB, Perindo, Garuda dapat memenangkan pilkada Desember 2020 mendatang.

Hal itu terungkap saat Istri Cabup Danang Wicaksana Sulistya (DWS), Lindra Putriatna menghadiri undangan muslimat Nahdlatul Ulama (NU) se Kecamatan Tempel, Kamis 22 Oktober 2020.

“Doanya Ibu-ibu diijabah duluan,” kata Istri DWS saat menggelar pertemuan di Dusun Panggung Kelurahan Lumbungrejo Kecamatan Tempel.

Selain itu lindra juga kembali menyampaikan bahwa suaminya yang kini sedang berjuang dalam pemilihan bupati merupakan putra asal Selman.

“Trahnya (Danang Wicaksana Sulistya-red) Ibu itu dari Pakem, dan sejak kecil tinggal di belakang TVRI, Insya Allah mas Danang mengabdi untuk Sleman dan melakukan yang terbaik,” ungkap Lindra.

Dia menambahkan bahwa dengan bersatu membangun Sleman Kabupaten bergelar Sembada ini akan mandiri dan bermartabat.

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close