BeritaNasionalPolitik

Polsek Sawah Besar Lakukan Pengamanan Ketat Pendistribusian Kotak Suara Pilkada DKI Jakarta 

BIMATA. ID JAKARTA – Demi menjaga kelancaran dan keamanan proses Pilkada, Panit II Sabhara Polsek Sawah Besar Aipda Toni Susanto beserta tim melaksanakan pengawalan distribusi kotak suara Pilkada DKI Jakarta dengan penuh tanggung jawab. Jakarta Pusat. Rabu, (16/10/2024) pukul 11.00 WIB.

Pengamanan ini dilakukan mulai dari gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Administrasi Jakarta Pusat di Jl Angkasa, Kemayoran, hingga ke gudang penyimpanan di ruangan Kecamatan Sawah Besar yang berlokasi di Jl Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Didampingi Aipda Agung, dan unsur terkat seperti di antaranya : Sekretaris Kecamatan Sawah Besar, Anggota KPU Kota, Staf Sekretaris KPU Kota, Anggota PPK Sawah Besar, Ketua Panwacam, Anggota PPS Sawah Besar. Kegiatan pengamanan distribusi ini berjalan lancar tanpa hambatan terkendali.

Adapun maksud dan tujuan ini meneruskan Pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Sawah Besar Kompol Dhanar Dhono Vernandhie SE SIK MM MH, agar personil meningkatkan penjagaan ketertiban dan keamanan menjelang Pilkada serentak.

Pengawalan distribusi kotak suara ini merupakan bagian dari komitmen kepolisian dalam mendukung kesuksesan Pilkada DKI Jakarta 2024. Dengan pengamanan yang ketat dan profesional, diharapkan perlengkapan dan peralatan terkait Pilkada terjaga aman sehingga proses pemilu dapat berjalan dengan baik dan benar.

Polsek Sawah Besar akan terus selalu ada di tengah tengah masyarakat dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,
Call Center : 110

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close