BeritaHeadlinePolitik

HUT PIRA KE-16: Srikandi Gerindra dan Prabowo Setia Bergerak Bersama Rakyat Indonesia

BIMATA.ID, JAKARTA — Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 9 Oktober 2024, Perempuan Indonesia Raya (PIRA), organisasi sayap Partai Gerindra, menegaskan kembali komitmen mereka dalam mendukung Gerindra dan Prabowo Subianto.

Ketua Umum Pimpinan Pusat PIRA, dr. Sumarjati Arjoso, S.KM, menyampaikan rasa syukur atas perjalanan panjang PIRA selama 16 tahun, yang telah menjadi bagian dalam membesarkan Gerindra dan mendukung Prabowo hingga terpilih jadi presiden.

“Perjalanan ini tidak mudah, namun berkat kerja keras seluruh jajaran PIRA di berbagai daerah, kita telah berhasil mendukung Gerindra dengan kuat hingga akhirnya Prabowo terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia untuk periode 2024-2029,” ungkap Sumarjati.

Ridho Peduli dan PIRA Gelar Pengobatan Gratis untuk Warga Kota Bekasi

Sejak berdirinya, PIRA telah berkomitmen untuk mendukung visi-misi Gerindra, yang fokus pada kesejahteraan rakyat dan kedaulatan Indonesia.

Keberhasilan Prabowo dalam memenangkan Pilpres 2024 menjadi puncak dari perjuangan yang telah mereka lakukan selama lebih dari satu dekade.

Bagi Sumarjati, kemenangan ini adalah kemenangan bersama, baik untuk Gerindra, PIRA, maupun seluruh rakyat Indonesia.

Anggota DPR Gerindra Endang Setyawati Suarakan Aspirasi Kelompok Tani Hutan

“Kami sangat bangga bahwa seluruh jajaran PIRA, baik di pusat maupun daerah, telah bekerja tanpa lelah. Ini adalah bukti bahwa gerakan perempuan Gerindra tidak hanya sebatas retorika, tetapi benar-benar bergerak bersama rakyat,” lanjutnya.

PIRA di bawah kepemimpinan Sumarjati telah menjadi tulang punggung Gerindra dalam menyerap aspirasi perempuan Indonesia di berbagai sektor.

Tidak hanya fokus pada dukungan politik, PIRA juga terus bergerak dalam berbagai kegiatan sosial. Mereka berperan aktif dalam program-program pemberdayaan perempuan, pendidikan, serta kesehatan.

“PIRA akan terus hadir di tengah masyarakat, memberikan kontribusi nyata sesuai dengan visi-misi Gerindra dan Pak Prabowo. Kami yakin pemerintahan Prabowo akan membawa kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia,” tambah Sumarjati.

Menyambut Hari Kartini: PP PIRA dan Gerindra Bangkitkan Peran Perempuan di Legislatif

Dalam kesempatan itu, ia juga menekankan bahwa perjalanan PIRA tidak akan berhenti pada pencapaian saat ini. Di tahun-tahun mendatang, PIRA akan terus berkomitmen dalam mendukung kader-kader terbaiknya untuk bersaing dalam Pilkada serentak yang akan digelar di berbagai daerah.

Menurut Sumarjati, kemenangan Gerindra di tingkat daerah akan semakin memperkuat posisi partai dalam memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat.

“Dalam Pilkada serentak ini, PIRA siap mendukung para kader terbaik yang memiliki kapasitas dan integritas untuk memimpin daerah. Kami ingin memastikan bahwa program-program pro-rakyat Gerindra dapat dijalankan hingga ke tingkat daerah,” ujarnya dengan optimis.

Perjuangan PIRA, menurut Sumarjati, bukan hanya soal mendukung kemenangan politik, tetapi juga bagaimana menghadirkan kebijakan yang berdampak langsung pada kehidupan masyarakat.

Salah satu misi besar yang diusung PIRA adalah memastikan kesejahteraan perempuan dan anak di seluruh Indonesia. Dalam hal ini, PIRA telah menjalankan berbagai program pelatihan kewirausahaan bagi perempuan, serta kampanye kesehatan yang berfokus pada ibu hamil dan anak-anak.

Halal Bihalal dan Syukuran Kemenangan Emak-emak dan Perempuan Pendukung Prabowo – Gibran

Sumarjati mengingatkan seluruh anggota PIRA untuk tetap solid dan setia bergerak bersama rakyat Indonesia. Ia berharap semangat kebersamaan dan solidaritas ini dapat terus dijaga, baik dalam menghadapi Pilkada serentak maupun dalam menjalankan program-program sosial yang menyentuh langsung masyarakat.

“Semoga pemerintahan di era Presiden Prabowo akan membawa Indonesia menjadi negara yang maju, bermartabat, dan lebih sejahtera. Dengan PIRA yang berdaya, Gerindra pun akan semakin kuat. Bersama kita pasti bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Indonesia,” tutupnya.

Perayaan HUT PIRA ke-16 ini sekaligus menjadi momen refleksi dan penyemangat bagi seluruh anggotanya untuk terus bergerak bersama rakyat, sesuai dengan moto mereka: PIRA Berdaya, Gerindra Berdaya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close