BeritaInternasional

Kapolri Tinjau Posko Ops Tribrata Jaya 2024, Jelang Misa Paus Fransiskus

BIMATA. ID JAKARTA Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan peninjauan ke Posko Ops Tribrata Jaya 2024 di Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (3/9/2024) sore. Pada kesempatan tersebut, Sigit juga memimpin rapat terbatas terkait kesiapan operasi tersebut.

“Saya melaksanakan peninjauan Posko Ops Tribrata Jaya 2024 dalam rangka pengamanan kunjungan Paus Fransiskus dan kegiatan International Sustainability Forum (ISF) 2024,” jelas Sigit, Rabu (4/9/2024).

Sigit mengatakan, Operasi Tribrata Jaya 2024 dilakukan menjamin keamanan dan kelancaran dua agenda besar, yakni kegiatan Paus Fransiskus selama di Indonesia dan ISF 2024. Dalam operasi ini, Polri juga telah menyiapkan ribuan personel dan sejumlah satgas.

“Polri telah menggelar Operasi Kepolisian Terpusat Tribrata Jaya-2024 dengan melibatkan sebanyak 4.730 Personel yang terbagi menjadi 8 Satgas,” ujarnya.

Dalam peninjauan ini, mantan Kabareskrim Polri menekankan kepada seluruh personel agar tetap waspada dengan potensi gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi.

“Sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar,” tukasnya.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close