BeritaPolitik

HUT Polwan, Novita Wijayanti: Terus Jadi Inspirasi Generasi Muda Perempuan Indonesia

BIMATA.ID, Jakarta – Peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke 76 tahun yang diperingati setiap 1 September diharapkan tidak sekedar tentang pengabdian dan dedikasi saja.

Tetapi, juga merayakan akan peran strategis Polwan dalam mewujudkan visi besar kita bersama: Indonesia Emas 2045.

Hal itu disampaikan Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Novita Wijayanti menanggapi HUT Polwan ke 76 Tahun, di Jakarta, Minggu (1/9/2024).

Baca Juga : Prabowo akan Fokus Kejar Koruptor: Kita Tidak Kompromi

Di tengah dinamika global dan tantangan nasional yang semakin kompleks, Novita mengatakan Polwan telah menunjukkan ketangguhan dan profesionalisme yang luar biasa.

“Mereka tidak hanya menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda, terutama para perempuan untuk turut serta dalam pembangunan bangsa,” ucap legislator dari Dapil Jawa Tengah VIII ini.

Oleh karena itu, Novita berharap dengan semangat juang dan integritas yang dimiliki, Polwan akan dapat menjadi teladan dalam penegakan hukum yang berkeadilan, menjunjung tinggi hak asasi manusia, serta mengedepankan empati dan humanisme dalam setiap tugasnya.

“Ini adalah landasan yang kokoh untuk membangun kepercayaan publik dan mewujudkan masyarakat yang aman dan harmonis,” sebutnya.

“Kita semua berharap, di tahun-tahun mendatang, Polwan akan terus meningkatkan kompetensinya, memperkuat sinergi dengan berbagai pihak, dan berinovasi dalam menghadapi tantangan zaman,” pungkas Novita sembari berharap Polwan terus berkontribusi dalam mengawal perjalanan bangsa menuju Indonesia Emas 2045.

Simak Juga : Prabowo Kenang Didatangi Jokowi saat Kalah Pilpres: Ini Jarang Terjadi di Mana-mana

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close