Politik

Setelah Rapimnas, Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra Tancap Gas, Gelar Pengobatan Gratis

BIMATA.ID, JAKARTA – Partai Gerindra kembali menunjukkan komitmennya terhadap kesejahteraan rakyat melalui aksi nyata setelah Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang berlangsung pada 30-31 Agustus 2024.

Melalui program Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra melaksanakan pengobatan gratis bagi masyarakat, dipimpin langsung oleh Ketua Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra, Misrayanti.

Pada Minggu, 1 September 2024, Misrayanti kembali turun ke lapangan, menemui warga di markas Koperasi Garudayaksa Nusantara (KGN) di Ragunan, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program layanan kemanusiaan yang dibina langsung oleh Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dan Wakil Ketua Dewan Pembina, Hashim Sujono Djojohadikusumo.

Misrayanti menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kelanjutan dari program dokter keliling yang sebelumnya telah dilakukan oleh tim ‘Prabowo Menyapa’, di mana alm. dr. Boyke menjadi salah satu tokoh sentral dalam pelayanan kesehatan tersebut.

Dalam sambutannya di hadapan Ketua KGN, Jasmin Setyawan, Misrayanti menyampaikan harapannya agar Prabowo Subianto terus diberikan kekuatan dan kesehatan dalam mengabdi kepada bangsa dan negara.

“Mari kita doakan agar Pak Prabowo Subianto yang terus mengabdikan diri untuk kepentingan rakyat dan bangsa Indonesia,” ujarnya.

Misrayanti juga memaparkan berbagai program yang diinisiasi oleh Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra, di antaranya adalah program Minum Susu untuk anak dan dewasa serta Gerakan Bebas Cacingan dengan memberikan obat cacing kepada warga.

Program-program ini ditujukan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, terutama mereka yang berasal dari kalangan kurang mampu.

Tidak hanya itu, Misrayanti juga menyampaikan salam dari Prabowo Subianto kepada masyarakat dan menegaskan komitmennya untuk terus berperan aktif dalam memastikan kesejahteraan rakyat.

“Pesan Bapak Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Bapak Hashim Djojohadikusumo kepada kita semua adalah bagaimana caranya agar wong cilik Iso Gemuyu,” tambahnya, mengutip pesan Praabowo

Dalam penutupan acaranya, Misrayanti mengajak seluruh warga yang hadir untuk mendoakan kesehatan dan umur panjang bagi Prabowo Subianto. Ia juga berharap agar kepemimpinan Prabowo dapat membawa rakyat Indonesia menuju kemakmuran dan kesejahteraan.

Kegiatan Layanan Kemanusiaan ini, menurut Misrayanti, merupakan bentuk perhatian Prabowo terhadap kesehatan masyarakat, sekaligus wujud konkret kepedulian partai terhadap rakyat.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close