Umum

Penyerahan B1 KWK, Muzani: Cagub-Cawagub Gerindra Harus Selalu Bekerja Sesuai Kehendak Rakyat

BIMATA.ID, Jakarta — Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, H. Ahmad Muzani, mewakili Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, secara resmi menyerahkan Rekomendasi dan Formulir B1 KWK kepada seluruh calon gubernur dan calon wakil gubernur yang diusung oleh Partai Gerindra di seluruh Indonesia. Acara ini digelar di kantor DPP Partai Gerindra pada 23 Agustus 2024.

Muzani didampingi ketua OKK Partai Gerindra, Prasetyo Hadi, Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Budisatrio Djiwandono, dan Wakil bendahara DPP Partai Gerindra Satrio Dimas Adityo. Pada kesempatan itu Muzani menyampaikan bahwa penyerahan B1 KWK ini bukan hanya sebagai formalitas, melainkan bagian dari perjuangan Partai Gerindra yang telah dibangun sejak awal oleh Prabowo Subianto.

“Partai Gerindra didirikan oleh Prabowo sebagai alat perjuangan. Salah satu cita-cita sejak partai ini berdiri adalah menjadikan beliau presiden. Meskipun cita-cita itu tercapai, bukan berarti tujuan kami berpartai telah selesai. Justru ini adalah awal perjuangan kami setelah Prabowo terpilih menjadi Presiden,” tegas Muzani.

Baca Juga : Prabowo Terima Kunjungan Komandan Koopsus AS, Bahas Perkuatan Kemitraan

Muzani menekankan bahwa terpilihnya para calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung Gerindra akan menjadi kekuatan tambahan dalam menjaga keberhasilan Prabowo sebagai Presiden RI.

“Ini bukan akhir dari perjuangan. Terpilihnya bapak dan ibu sebagai gubernur dan wakil gubernur, kami yakini akan mampu menjadi daya dorong dan energi yang lebih kuat dalam upaya menjaga keberhasilan beliau sebagai Presiden RI,” katanya.

Ia juga menegaskan bahwa Partai Gerindra sejak awal berdiri selalu dekat dengan rakyat dan berkomitmen untuk membela kepentingan rakyat.

“Partai Gerindra oleh Pak Prabowo sejak awal didirikan untuk membela rakyat, partai yang akan selalu dekat dengan rakyat, partai yang akan selalu membela kepentingan rakyat, dan kami semua hadir karena rakyat,” ungkap Muzani.

“Pesan Pak Prabowo kepada kami, jangan sekali-kali menjauhi rakyat, apalagi mengkhianati rakyat. Rakyat bagi kami adalah segala-galanya, dan kami akan berusaha tetap di hati rakyat. Upaya itu tidaklah mudah, mohon doa dari bapak ibu sekalian,” tegasnya.

Lebih lanjut, Muzani menekankan bahwa rekomendasi dan formulir B1 KWK yang ditandatangani Prabowo bukan sekadar tanda tangan sebagai Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, tetapi juga sebagai Presiden Terpilih Republik Indonesia.

“Rekomendasi dan B1 KWK telah ditandatangani oleh Pak Prabowo. Yang ingin kami tegaskan adalah bahwa tanda tangan ini dilakukan oleh Pak Prabowo selaku Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, tetapi pada hari yang sama beliau juga adalah Presiden Terpilih Republik Indonesia,” kata Muzani.

Simak Juga : Muzani : Ridwan Kamil – Suswono Hadir Setelah Prabowo Mendengar Harapan Warga

Muzani mengingatkan para calon gubernur dan wakil gubernur untuk berjuang dengan sungguh-sungguh di daerah pemilihan masing-masing.

“Yang kami maksud dengan ‘diamankan’ adalah bapak dan ibu berjuang di daerah pemilihan dengan sungguh-sungguh sampai terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur. Doa kami menyertai, semangat Pak Prabowo menyertai, dan kami meminta dengan hormat seluruh struktur Partai Gerindra, dari ranting, PAC, DPC, DPD, hingga DPP dan DPRD, untuk membantu gubernur dan wakil gubernur pilihan Prabowo,” tegasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close