BeritaPolitik

Calon Gubernur dan Cawagub Terima B1 KWK, Ini Pesan Penting dari Partai Gerindra

BIMATA.ID, Jakarta – Pada 23 Agustus 2024, Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, H. Ahmad Muzani, secara resmi menyerahkan Rekomendasi dan Formulir B1 KWK kepada seluruh calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung oleh Partai Gerindra di seluruh Indonesia.

Penyerahan ini dilakukan di kantor DPP Partai Gerindra, mewakili Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang kini juga merupakan Presiden Terpilih Republik Indonesia.

Baca Juga : Prabowo Terima Kunjungan Komandan Koopsus AS, Bahas Perkuatan Kemitraan

Dalam sambutannya, Ahmad Muzani menegaskan bahwa penyerahan Rekomendasi dan B1 KWK ini memiliki makna yang sangat penting, mengingat dokumen tersebut telah ditandatangani langsung oleh Prabowo Subianto.

“Rekomendasi dan B1 KWK telah ditandatangani oleh Pak Prabowo, selaku Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. Namun, yang ingin kami tegaskan adalah bahwa di sisi lain, beliau juga adalah Presiden Terpilih Republik Indonesia,” kata Muzani.

Muzani mengingatkan para calon gubernur dan wakil gubernur untuk menjaga dan mengamankan Rekomendasi serta B1 KWK dengan penuh tanggung jawab.

“Kami mohon dengan hormat, Rekomendasi dan Formulir B1 KWK yang akan kami serahkan, mohon diamankan. Artinya, bapak dan ibu harus berjuang di daerah pemilihan masing-masing dengan sungguh-sungguh hingga terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur,” ujar Muzani.

Ia juga menekankan bahwa Partai Gerindra akan memberikan dukungan penuh kepada para calon yang diusung, mulai dari struktur partai di tingkat ranting, PAC, DPC, DPD, hingga DPP.

“Doa kami menyertai, semangat Pak Prabowo menyertai, dan kami meminta seluruh struktur Partai Gerindra untuk membantu gubernur dan wakil gubernur pilihan Prabowo,” tambahnya.

Simak Juga : Kesan Menyentuh dan Personal Prabowo untuk PM Papua Nugini James Marape

Lebih lanjut, Muzani menyampaikan pesan khusus dari Prabowo kepada para calon yang terpilih.

“Jika bapak dan ibu terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur, yang rencananya akan dilantik pada Januari 2024, kami titip, Insya Allah, Pak Prabowo akan menjadi presiden setelah tanggal 20 Oktober. Semua program pemerintah pusat, apapun judulnya, apapun namanya, akan bertemu dengan gubernur dan wakil gubernur. Mohon semua itu diamankan, dibantu, disupport, dan disukseskan,” lanjutnya

“Kami titip Partai Gerindra, jumlah kursi Partai Gerindra di beberapa provinsi ada yang sudah lengkap tanpa koalisi, tapi di beberapa provinsi masih belum penuh. Mudah-mudahan pada pemilihan berikutnya, Partai Gerindra bisa menambah kursi dan terus membersamai bapak ibu sekalian,” sambungnya.

Dengan penyerahan Rekomendasi dan B1 KWK ini, para calon gubernur dan wakil gubernur dari berbagai latar belakang partai yang diusung oleh Gerindra diharapkan dapat berjuang dengan maksimal, membawa kemenangan di Pilkada 2024, dan mendukung visi serta misi Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia yang baru.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close