BeritaNasionalPeristiwaPolitik

Prabowo Kembali Terima Surya Paloh di Kertanegara: Persatuan adalah Kunci Keberhasilan

BIMATA.ID, Jakarta – Presiden terpilih Indonesia Prabowo Subianto menyebut bahwa persatuan adalah kunci keberhasilan sebuah bangsa.

Hal tersebut disampaikan Prabowo usai melangsungkan pertemuan tertutup dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (15/8).

“Saya tegaskan kembali bahwa saya sangat memandang persatuan sebagai kunci keberhasilan bangsa,” tegas Prabowo.

Baca juga: Prabowo Terima NasDem di Koalisi: Sekarang Saatnya Bersatu untuk Bekerja

“Karena itu, saya menyambut baik, bersedianya NasDem untuk bergabung dengan kami sama-sama mengabdi kepada bangsa,” lanjutnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung lebih dari tiga jam tersebut, Prabowo juga mengatakan adanya kesepakatan bersama.

“Sore hari ini saya menerima kehormatan dapat kunjungan Pak Surya Paloh, sahabat saya sejak lama. Ketum NasDem didampingi Pak Victor. Kita membahas beberapa masalah dan sepakat untuk bekerja sama, berkolaborasi dengan baik menghadapi tantangan masa depan,” kata Prabowo.

Lihat juga: Prabowo Terima Surya Paloh, NasDem Gabung Koalisi Indonesia Maju

Sementara itu, Surya Paloh mengatakan diskusi antara dirinya dan Prabowo cukup intensif. Ia menyebut bertekad melakukan segala upaya untuk menyukseskan pemerintahan ke depan.

“NasDem jelas bertekad dengan seluruh daya upaya yang ada, apa yang dimilikinya berkepentingan untuk suksesnya pemerintahan ini,” kata Surya Paloh.

Ia juga berharap bergabungnya NasDem tidak menjadi beban bagi koalisi. “Saya juga mengatakan mudah-mudahan bukan sebagai faktor yang menambah beban insyaallah, mudah-mudahan dia bagian daripada yang meringankan,” ucapnya.

Simak juga: Ketum PPP Temui Prabowo, Komitmen Dukung Pemerintahan Prabowo – Gibran

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close