BeritaPolitikRegional

Longki Djanggola Tegaskan Kader Gerindra Menangkan Pasangan Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri Pada Pilkada 2024

BIMATA.ID, Sulteng – Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tengah, Longki Djanggola, menegaskan komitmen partainya untuk memenangkan pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri dalam Pilgub Sulteng 2024.

Longki mengatakan, pentingnya soliditas dan kerja keras seluruh kader demi mencapai kemenangan.

“Kita harus satu suara dan bergerak bersama. Kader yang tidak sejalan dengan keputusan partai akan diberi sanksi tegas,” kata Longki, Kamis (15/08/2024).

Untuk menghadapi Pilkada 2024, partai Gerindra Sulteng akan menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Kantor Gerindra, Jalan Elang, Palu, pada Senin, 12 Agustus 2024 pukul 10 pagi.

Baca Juga : Disambangi Prabowo, Warga Muara Angke Syukuri Pembangunan Rumah Apung dan Ucapkan Terima Kasih

Dia menjelaskan, Rakorda akan membahas pelaksanaan deklarasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri (AA-AKA).

“Insya Allah deklarasi berlangsung Senin pukul 19.30 WITA di Lapangan Immanuel, Jalur Dua Palu,” jelasnya.

Rakorda ini akan dihadiri oleh Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, dan Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, yang akan memberikan arahan kepada pengurus Gerindra di semua tingkatan di Sulawesi Tengah.

“Beliau berdua akan memberikan arahan kepada pengurus DPD, DPC, Bapilu Gerindra, pengurus Gerindra se-Sulteng dan anggota DPRD se-Sulteng, dalam rangka menghadapi Pilkada Sulteng 2024,” tuturnya.

Rakorda juga membahas strategi pemenangan yang melibatkan sinergi antara pengurus daerah dan pusat, serta optimalisasi mesin partai hingga tingkat ranting.

“Kita harus mendekati masyarakat dengan program-program yang nyata dan bermanfaat,” tambahnya

Simak Juga : Bersama UNHAN, Prabowo Beri Contoh Cara Kerja Efektif dan Praktis Untuk Atasi Permasalahan Masyarakat

Selain itu, Rakorda kali ini menjadi ajang konsolidasi dan evaluasi kinerja partai, serta penegasan kembali misi Gerindra dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

Rakorda Gerindra Sulteng ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kebersamaan di antara para kader, sehingga Partai Gerindra dapat meraih sukses dalam kontestasi politik di Sulawesi Tengah.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close