BeritaPolitikRegional

Ribuan Warga Tolitoli Sambut Kehadiran Pemimpin Baru Ahmad Ali-AKA

BIMATA.ID, Tolitoli – Ribuan warga kabupaten Tolitoli, sebagai saksi dalam menyambut sosok Pasangan Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Tengah H Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri.

Sambutan meriah ini dapat dilihat melalui ribuan mata penonton, disaat kehadiran bakal Calon memasuki lapangan Sandana, dalam momen safari politik Bersama Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri (BERANI), Selasa (6/8/2024) malam.

Diketahui, safari politik ke sekian titik ini tetap dirangkai dengan konser “BERAMAL”, menghadirkan artis lokal maupun artis nasional.

Syarifuddin (56), warga desa Kalangkangan kecamatan Galang, kabupaten Tolitoli, saat dimintai tanggapan atas kedua sosok penting hadir ditengah-tengah masyarakat kabupaten Tolitoli, menyampaikan penuh dengan kegembiraan.

Baca Juga: Bacalon Wali Kota Bandung Dhani Ridwan : Saya Mendapat Tugas Dari Prabowo Tuk Kawal Kebijakan Nasional di Kota Bandung

Menurutnya, pentingnya era baru dari pemimpin baru hari ini. Karena itu tadi, setiap pemimpin daerah sebelumnya sudah diketahui sepak terjangnya.

“Hari ini, masyarakat kabupaten Tolitoli butuh pemimpin baru. Kami bangga menyongsong pemimpin baru seperti Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri,” ucapnya kepada Filesulawesi.com, saat ditemui dilapangan saat datang untuk mengikuti konser BERAMAL.

“Konser ini digelar di lapangan Sandana kecamatan Galang. Rerata yang hadir dari warga Kalangkangan, semua warga disini butuh perubahan, pemimpin era baru untuk Sulawesi Tengah,” katanya menambahkan.

Kemudian, mengapa umumnya masyarakat Tolitoli menyukai dua sosok bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Tengah tersebut, karena satu alasan ialah dekat dengan bupati Tolitoli hari ini.

Olehnya ia mengharapkan, dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024, siapapun yang terpilih nantinya, kebijakan yang dituangkan bisa mewakili aspirasi masyarakat demi kepentingan daerah Tolitoli, kedepannya.

“Itu yang kami harapkan sebagai warga Tolitoli asli. Untuk pemimpin sebelumnya sudah baik hanya saja dibutuhkan pemimpin baru lagi seperti sosok Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri, yang baik Dimata kami semua,” tegas Syarifuddin kepada awak media ini.

Sementara itu, Indra (28), warga dari desa Kalangkangan kecamatan Galang, sama serupa dengan yang disampaikan oleh Syarifuddin.

Ia butuh pemimpin baru untuk bisa memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan di semua sektor, di kabupaten Tolitoli.

“Kita butuh pemimpin baru, semoga persoalan disini bisa dibantu dengan melibatkan pemerintah daerah disini,” kata Indra.

“Misalnya soal perbaikan infrastruktur yang perlu masih dibutuhkan perhatian serius. Selain itu, lapangan pekerjaan, dari pertanian juga harus diperhatikan,” tutupnya.

Simak Juga: Abdul Karim Aljufri: Tanpa Pak Prabowo, Mungkin Saya Sekarang Masih Jadi Gelandangan

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close