BeritaPeristiwaPolitikRegional

Dapat Dukungan PAC se-Kota Bandung, Ridwan Dhani: Kami Silaturahmi, Konsolidasi untuk Pemenangan Pilwalkot

BIMATA.ID, Bandung – Langkah Ridwan Dhani Wirianata untuk maju sebagai Calon Wali Kota (Cawalkot) Bandung kini makin lengkap.

Mantan Sekretaris Pribadi Prabowo Subianto itu telah mendapatkan dukungan dari para Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerindra se-Kota Bandung untuk maju di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Bandung 2024.

Mengenai hal itu, pada saat ditemui wartawan, Dhani mengatakan, bahwa pengurus PAC sudah solid mendukungnya maju di Pilwalkot Bandung.

Baca juga: Relawan Prabu Dukung Calon Kepala Daerah yang Didukung Prabowo

Menurutnya, silaturahmi dengan para akar rumput tengah dijajaki untuk menyamakan visi – misi mengenai persiapan pemenangannya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

“Kami silaturahmi, konsolidasi dalam rangka penguatan untuk pemenangan Pilwalkot Kota Bandung, sekaligus kita silaturahmi sehabis Pileg-Pilpres,” kata Ridwan Dhani pada saat dikonfirmasi di kantor DPC Gerindra Kota Bandung, Rabu (24/07/2024).

Sambungnya, meski ada riak-riak protes dari sejumlah PAC saat dideklarasikan sebagai Cawalkot Bandung dari Gerindra, Dhani menjelaskan, hal tersebut merupakan bagian dari dinamika demokrasi.

Lihat juga: Jokowi: Pemerintahan Prabowo Akan Konsentrasi ke Isu Pangan dan Energi

“Alhamdulillah clear. Itu namanya proses demokrasi, tadi sudah kita sampaikan. Akan tetapi, sekarang sudah keluar keputusan resmi, dan Partai Gerindra solid terhadap keputusan tersebut,” tegasnya.

Sebagai informasi, setelah dideklarasikan sebagai Cawalkot Gerindra pada 19 Juli 2024 kemarin, Dhani menyatakan akan mulai mengkonsolidasi akar rumput untuk strategi pemenangannya.

“Yang kita tekankan adalah perjuangan, kita harus menjaga kepercayaan masyarakat untuk bisa menyukseskan program Pak Prabowo sampai ke bawah. Kita harus punya kepala daerah yang mengerti program-program dan mendukung visi-misi Prabowo-Gibran sejak awal. Oleh karena itu, bagi kami, ini tugas berat dan ini perjuangan yang harus kita lakukan secara kompak,” tandasnya.

Simak juga: Pakar Kesehatan: Makan Bergizi Prabowo Bermanfaat Bagi Pertumbuhan Anak Indonesia

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close