BeritaPolitikRegional

Gerindra Usung Ahmad Ali – Abdul Karim Pada Pilkada Sulteng 2024

BIMATA.ID, Sulteng – Dewan Pimpinan Partai (DPP ) Gerindra telah mengeluarkan surat rekomendasi untuk mengusung pasangan calon kandidat gubernur dan calon wakil gubernur Sulteng kepada duet pasangan Ahmad Ali ( AA) dan Abdul Karim Aljufri (AKA), untuk maju dalam Pilkada November 2024.

Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng Longki Djanggola menerangkan, DPD Gerindra Sulteng sudah menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra, terkait rekomendasi dari DPP soal calon kandidat Gubernur dan calon wakil gubernur.

“DPD Gerindra Provinsi sudah menerima rekomendasi dari DPP soal calon gubernur Sulteng yang didukung oleh partai Gerindra yakni AA (dari partai Nasdem) Cagub dan AKA (dari partai Gerindra) untuk Cawagub. Untuk calon bupati dan wali kota, masih digodok di masing-masing badan seleksi atau bansel Gerindra kabupaten/kota,” kata Longki Djanggola, Selasa (23/07/2024).

Baca Juga : Legislator Gerindra Yakin Prabowo Wujudkan Pemekaran Kabupaten Bogor

Sebagai informasi, AKA merupakan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulteng, Abdul Karim Aljufri (AKA).

AKA juga merupakan mantan ajudan pribadi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Sementara itu, Ahmad Ali merupakan Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Nasdem Sulteng dan anggota aktif DPR RI Hingga periode 2024.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close