BeritaPolitikRegional

Gerindra Berikan Surat Tugas Kepada Yuhronur Efendi Untuk Maju di Pilbub Lamongan 2024

BIMATA.ID, Lamongan – Gerindra memberikan surat tugas kepada Yuhronur Efendi untuk maju lagi di Pilbup Lamongan 2024.

Mengenai wakilnya, Gerindra menyerahkan wewenang penuh kepada Yuhronur untuk memilih sendiri.

Surat tugas itu diberikan langsung oleh Sekretaris DPD Gerindra Jatim Kharisma Febriansyah didampingi Wakil Ketua Gerindra Jatim MH Rofiq kepada Pak Yes.

“Hari ini saya serahkan surat tugas kepada Pak Yes atau Pak Yuhronur maju di Pilbup Lamongan,” kata Kharisma, Kamis (11/07/2024).

Baca Juga : Sahroni: Surya Paloh Ditawari Prabowo Kursi Menteri

Kharisma meminta kepada Yuhronur terus bekerja keras mensejahterakan warga Lamongan dan meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) demi kesejahteraan rakyat Lamongan.

Mengenai surat tugas tersebut, Rofiq selaku Wakil Ketua Gerindra Jatim menyatakan bahwa itu merupakan awal bagi Yuhronur dari Gerindra.

Selanjutnya, Gerindra menyerahkan penuh ke Yuhronur untuk memilih wakilnya.

“Jadi kami harap Pak Yuhronur segera menentukan wakilnya, untuk kemudian Gerindra akan mengeluarkan rekomendasi resmi sepaket kepada Pak Yuhronur dan pasangannya,” jelasnya.

Rofiq berharap Yuhronur bisa membawa Lamongan jauh lebih baik di periode kedua.

Simak Juga : Ma’ruf Amin Harap Program Pengentasan Kemisikinan Terus Berlanjut di Pemerintahan Prabowo

Tidak hanya itu, Gerindra juga berharap Pemkab Lamongan bisa bersinergi dengan program pemerintah pusat di bawah komando Presiden-Wapres RI terpilih Prabowo-Gibran.

“Saya harap nanti bisa bersinergi dengan pemerintah pusat, utamanya dalam menyukseskan program-program pemerintah pusat,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close