BeritaPeristiwaPolitikRegional

Pasangan Rajiun – Purnama Terima Surat Tugas DPP Gerindra Buat Maju Pilkada Muna

BIMATA.ID, Jakarta – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muna, Rajiun Tumada – Purnama Ramadhan resmi mendapatkan surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra untuk maju di pemilihan kepala daerah (pilkada) di bulan November 2024 mendatang.

Diketahui, dalam surat tugas bernomor 07-0082/TGS- PILKADA/DPP-GERINDRA/2024 tertanggal 5 Juli 2024 itu, yang langsung ditandatangani oleh Ketua umum (Ketum) Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra H. Ahmad Muzani.

Dalam video yang beredar surat tugas tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar di Jakarta, pada Selasa (09/07/2034).

Baca juga: Fit Pasca Operasi Cedera Kaki, Prabowo Lari Kecil dan Pose Gaya Silat di Istana

Sehingga, dengan diterimanya surat tugas dari DPP Partai Gerindra, maka dengan begitu pasangan ini telah mengantongi dua partai dengan jumlah 10 kursi dan cukup untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati di KPU.

Namun, pada saat dikonfirmasi, Purnama mengatakan, sebagai rasa syukurnya pasangan ini rencananya bakal menggelar deklarasi pekan depan sebagai euforia mendapatkan surat tugas dari partai besutan Prabowo Subianto selaku presiden terpilih 2024.

“Minggu depan mungkin kita akan pulang (di Raha) dan kita akan menggelar deklarasi,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui via whatsapp, Rabu (10/07/2024).

Lihat juga: Kunker Prabowo Subianto ke Merauke Dipastikan Mundur, Ini Alasanya

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close