BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

Pasangan AA dan AKA ‘Disokong’ DPP PAN

BIMATA.ID, Sulteng- Selesai sudah alias final sudah perburuan rekemendasi model B1KWK dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN pada tanggal 31 Mei 2024, sudah mengeluarkan rekomendasi model B1KWK untuk pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur kepada Ahmad Ali (AA) dan Abdul Karim Aljufri (AKA).

Dengan demikian, desas – desus siapa pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulteng yang akan diusung PAN di Pilkada Sulteng terjawab sudah.

BACA JUGA: Gerindra: Prabowo dan RK Bertemu Bahas Pembangunan IKN

Rekomendasi model B1KWK dari DPP PAN ini, didapatkan reaksi media ini dari orang dekat AA dan AKA.

Rekomendasi model B1KWK dengan Nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/056/V/2024, ditandatangani langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di atas materi 1000 ribu dan juga ditandatangani Sekretaris Jendral (Sekjen) PAN Eddy Soeparno lengkap dengan cap.

“DPP PAN memberikan persetujuan kepada pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Provinsi Sulawesi Tengah kepada Ahmad Ali sebagai calon gubernur dan Abdul Karim Aljufri sebagai calon wakil gubernur Sulawesi Tengah dari PAN,” demikian isi rekomendasi model B1KWK dari DPP PAN yang diterima redaksi media ini.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close