BeritaPolitikRegional

Bahas Pilkada Palembang, Prima Salam Dipanggil DPP Gerindra

BIMATA.ID, Palembang – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Palembang, Prima Salam, mendapat perintah dari DPP Gerindra untuk maju sebagai Wali Kota Palembang. Gerindra ingin mendorong kadernya maju sebagai calon kepala daerah memperebutkan tiket Bakal Calon Walikota (Bacawako).

“Prima Salam saat ini sedang dipanggil DPP Gerindra. Pemanggilan itu karena jelang pilkada serentak, untuk Palembang informasinya beliau yang dapat perintah maju,” ungkap Kuasa Hukum Prima Salam, A Rilo Budiman, Selasa (28/05/2024).

Rilo menerangkan, DPC Gerindra Palembang terus membangun komunikasi politik ke berbagai parpol. Hanya saja komunikasi intens terbangun dari Parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Baca juga: DPR Setuju Rancangan Awal APBN Pemerintahan Prabowo Siap di Bahas

“Kemungkinan koalisi dengan KIM sama seperti Pilpres yang lalu,” ungkapnya.

Menurutnya, pada saat ini semua kemungkinan masih bisa terjadi mengingat peta politik masih dinamis. Sehingga, siapa yang bersama Prima Salam untuk Pilkada nanti masih ditunggu kelanjutannya.

“Semua masih berkemungkinan, tapi beliau dipastikan maju, apakah sebagai wakil atau wali kota masih kita tunggu,” jelasnya.

Lihat juga: Prabowo Serahkan Bantuan untuk Rumah Ibadah di Papua Barat Daya

Untuk diketahui, rencana majunya Prima Salam ditandai dengan penyerahan kelengkapan berkas dokumen seperti SKCK ke Polrestabes Palembang, sebagai salah satu syarat pendaftaran maju di Pilkada Palembang 2024.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close