BeritaPolitikRegional

Politisi Gerindra Maluku Tenggara Turun Gunung Berikan Bantuan ke Masyarakat

BIMATA.ID, JAKARTA- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maluku Tenggara Abraham Beruatwarin yang berasal dari Fraksi Gerindra turun gunung untuk berbagi kasih di masyarakat Kei Besar 10/6/20.

Sebanyak 300 paket bantuan yang diberikan bram beruatwarin sasarannya ke lima Ohoi antara lain, Ohoilim, Nabeheng,Yamtel, Waurtahait dan Ohoi Fako Kec. Kei Besar Kab.Malra .

Bantuan yang dilakukan untuk masyarakat kei besar adalah secara pribadi dan diberikan secara iklas tanpa ada paksaan dari pihak manapun

Menurut Bram, selaku wakil rakyat tugas utama DPRD adalah mendengar, melihat dan memperhatikan serta memperjuangkan kepentingan masyarakat yang susah

“Dengan adanya Covid-19 yang lagi mewabah di seluruh dunia untuk itu saya juga turut serta memberikan sedikit bantuan yang ketiga kalinya agar meringankan beban masyarakat” ungkapnya.

Beruatwarin mengharapkan agar Masyarakat penerima manfaat dapat menggunakan bantuan tersebut sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

Sementara itu masyarakat yang menerima bantuan, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bram Beruatwarin karena, dengan adanya bantuan yang diberikan dapat meringankan beban ekonomi mereka di tengah-tengah pandemi Corona-19.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close