Bimata

Warga Terharu Saat Polres Metro Jaksel Serah Terimakan Motor yang Hilang

BIMATA. ID JAKARTA Suasana haru dan syukur dirasakan okeh warga masyarakat di halaman Mapolres Metro Jakarta Selatan pada saat warga menemukan kembali sepeda motor yang hilang, Penyerahan dilakukan langsung oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP. Gogo Galesung, S.I.K., M.H., didampingi Kasi Humas AKP. Nurma Dewi, S.H., setelah pelaksanaan rilis ungkap kasus pelaku curanmor.

Para pemilik sepeda motor yang hadir tampak sumringah menerima kembali kendaraan kesayangan mereka.  Raut wajah lega dan ucapan terima kasih terlontar dari bibir mereka,  mengungkapkan rasa syukur atas kinerja cepat dan profesional aparat kepolisian.  Salah seorang warga, yang enggan disebutkan namanya, mengungkapkan rasa terima kasihnya yang mendalam atas upaya Polres Metro Jakarta Selatan dalam mengungkap kasus pencurian dan mengembalikan sepeda motornya.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Kapolres dan seluruh jajaran Polres Metro Jakarta Selatan.  Kehilangan sepeda motor ini sangat mengganggu aktivitas saya.  Berkat kerja keras polisi, saya bisa mendapatkan kembali sepeda motor saya,” ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

AKBP. Gogo Galesung, S.I.K., M.H., dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa keberhasilan pengungkapan kasus curanmor ini merupakan hasil kerja keras tim Unit Ranmor Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan.  Ia juga menekankan komitmen Polres Metro Jakarta Selatan dalam memberantas kejahatan dan melindungi masyarakat.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Rahmat Idnal, S.I.K., M.Si., turut mengapresiasi kinerja anggotanya.  Beliau menyatakan bangga atas dedikasi dan profesionalisme yang ditunjukkan oleh Unit Ranmor dalam mengungkap kasus curanmor dan mengembalikan aset masyarakat.  Kapolres juga berharap agar kejadian serupa dapat diminimalisir dan masyarakat dapat lebih merasa aman dan nyaman.

Penyerahan sepeda motor ini menjadi bukti nyata komitmen Polres Metro Jakarta Selatan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukumnya.  Keberhasilan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Kepolisian.

 

(W2)

Exit mobile version