Bimata

Ridho Peduli dan PIRA Gelar Pengobatan Gratis untuk Warga Kota Bekasi

Aksi Nyata

BIMATA.ID, KOTA BEKASI  – Warga Kota Bekasi, mendapat layanan kesehatan gratis melalui program kemanusiaan yang digelar oleh Ridho Peduli bersama Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kota Bekasi.

Acara yang berlangsung pada Minggu, 6 Oktober 2024 ini, menghadirkan tim medis Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mendekatkan layanan kesehatan kepada masyarakat yang diinisiasi oleh pasangan calon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dan Abd. Haris Bobihoe.

Dr. Athea Sarastiani, Sekretaris Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari arahan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Hari ini, Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra ditugaskan oleh Prabowo Subianto untuk menyapa warga Kota Bekasi melalui pengobatan gratis,” ujar Athea.

Ia juga menekankan pentingnya memilih calon pemimpin yang telah ditugaskan Prabowo dalam pemilihan gubernur dan wali kota mendatang.

Tonton Juga : Live Streaming Pemeriksaan Kesehatan Gratis Ridho Pedulu Bersama Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra bersama PIRA Kota Bekasi 6 Oktober 2024

Pasangan calon yang diusung oleh Partai Gerindra untuk Wali Kota Bekasi adalah Tri Adhianto dan Abd. Haris Bobihoe. Sementara untuk Pemilihan Gubernur Jawa Barat, Prabowo Subianto menunjuk Dedi Mulyadi dan Erwan Setyawan.

“Melalui layanan kemanusiaan ini, kami berharap warga dapat merasakan manfaat nyata dari program Ridho Peduli yang mendukung penuh calon-calon pilihan Prabowo,” tambah Athea.

Ketua Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra, Misrayanti, menegaskan bahwa kegiatan pengobatan gratis ini adalah bentuk nyata perhatian Prabowo Subianto terhadap kesehatan masyarakat Bekasi. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga sekaligus meningkatkan akses layanan kesehatan di daerah.

“Kami hadir di sini untuk memastikan warga mendapatkan layanan kesehatan yang baik, sekaligus memberikan dukungan kepada pasangan calon Tri Adhianto dan Abd. Haris Bobihoe,” jelas Misrayanti.

Abd. Haris Bobihoe, calon Wakil Wali Kota Bekasi, dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan komitmennya bersama Tri Adhianto untuk terus memperhatikan kesehatan warga.

“Melalui program Ridho Peduli, kami ingin melihat langsung kondisi kesehatan masyarakat dan memastikan program kesehatan ini terus berlanjut,” ucapnya.

Ia juga menyoroti pentingnya meningkatkan layanan kesehatan di Puskesmas, dengan rencana agar Puskesmas di Bekasi dapat memberikan fasilitas rawat inap dan mempermudah warga mendapatkan layanan BPJS.

Haris Bobihoe juga mengungkapkan rencana mereka untuk mempermudah proses berobat bagi warga hanya dengan menggunakan KTP. “Kami sedang merancang sistem agar warga cukup membawa KTP untuk berobat. Mohon doanya agar program ini segera terealisasi,” imbuhnya.

Selain program kesehatan, Haris Bobihoe menyebutkan bahwa program-program mereka akan sejalan dengan program pemerintah pusat yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto. “Presiden terpilih, Prabowo Subianto, akan dilantik insyaallah 20 Oktober nanti, sehingga ke depan Pemkab Bekasi akan lebih mudah dalam menjalankan program-program kesehatan dan pendidikan,” tutupnya.

Exit mobile version