BeritaPropertiRegional

Polsek Jawilan Berikan Bantuan Satu Set Mimbar Khutbah untuk Masjid Assalamiyah

BIMATA.ID SERANG – Kapolsek Jawilan, Iptu Jonathan mampetua sirait, S.Tr.K. melalui kasi Umum Aipda Firman dan Bhabinkamtibmas Desa Cemplang Brifka Yoyon Purnomo, berikan bantuan berupa satu set Mimbar Kutbah untuk digunakan dan pakai oleh Masjid Assalamiyah Kampung Curug Sari, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Kamis (10/10/2024)

Aipda Firman kepada media mengatakan, pemberian mimbar Kutbah untuk Masjid Assalamiyah ini, dikarenakan sudah lama belum diganti selama dirinya tinggal dimana Masjid Assalamiyah ini berada, kampung Curug Sari.

“Pemberian Mimbar Kutbah ini, karena mimbar sebelumnya sudah lama belum diganti, dan agar terlihat lebih baik lagi, karena diantara masjid yang lain di desa Cemplang, hanya masjid Curug Sari yang sangat terlihat kesederhanaan,’ ucap Aipda Firman saat penyerahan Satu set Mimbar Kutbah.

Ditempat yang sama dikatakan Brifka Yoyon Purnomo Bhabinkamtibmas Desa Cemplang pemberian satu set Mimbar Khutbah ini merupakan bentuk jalinan kedekatan antara Polri dan Masyarakat, agar lebih dekat lagi.

“Semoga pemberian Mimbar khutbah bermanfaat bagi kepentingan kegiatan Keagamaan di Masjid Jami’ Assalamiyah serta Bhabinkamtibmas bermitra dan lebih dekat dengan masyarakat Kampung Curugsari Desa Cemplang guna menciptakan, menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Bripka Yoyon Purnomo

Sementara Purnawiran AKP Zaenudin yang sekarang menjabat sebagai ketua RT 023 Kampung Curug Sari, mewakili Nahrul Jinan ketua DKM Masjid Assalamiyah yang menerima pemberian satu Set Mimbar Kutbah bantuan dari Kapolsek Jawilan, mengucapkan ucapan terima kasih kepada Polsek Jawilan.

“Saya sebagai ketua RT 023, mengucapkan terima kasih kepada Polsek Jawilan, atas bantuan yang diberikan berupa satu set Mimbar Kutbah, untuk masjid Assalamiyah, dan setelah mimbar ini diganti, ada nampak lebih indah dan bagus, Karena yang lama sudah layak diganti,” pungkasnya

 

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close