Bimata

PILKADA SULTENG 2024 : Strategi Kampanye Abdul Karim Al Jufri Fokus pada Program Kesejahteraan & BPJS Gratis Tanpa Birokrasi Rumit

BIMATA.ID, Dalam upaya meraih dukungan di Pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah, Cawagub Selteng Abdul Karim Al Jufri mengusung strategi kampanye yang menekankan pada program kesejahteraan masyarakat.

Dalam acara deklarasi relawan Berakal (Bersama Abdul Karim Al Jufri) di Gedung Almuhsinin Alkhairaat pada Senin (7/10/2024), Jufri menjelaskan bahwa program yang ditawarkan bertujuan untuk memberikan dampak nyata bagi masyarakat Sulawesi Tengah.

“Kami ingin memastikan bahwa masyarakat Sulawesi Tengah mengetahui dan memahami apa yang kami lakukan. Program-program kami dirancang untuk memperbaiki kualitas hidup mereka, dan kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama berjuang agar program ini bisa terlaksana,” ungkap Abdul Karim Al Jufri dengan penuh semangat.

Salah satu program unggulan dalam kampanye ini adalah pemberian layanan kesehatan gratis melalui BPJS tanpa biaya tambahan. Abdul Karim Aljufri menekankan pentingnya menghilangkan kendala birokrasi yang sering kali menjadi penghalang bagi masyarakat dalam mengakses layanan kesehatan.

“Ke depannya, tidak akan ada lagi warga Sulawesi Tengah yang dipersulit saat masuk rumah sakit karena status BPJS. Pemerintahan kami akan memastikan bahwa semua warga yang memiliki KTP Sulawesi Tengah akan mendapatkan layanan kesehatan secara gratis,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, AKA juga mengungkapkan keprihatinan terhadap kondisi darurat kesehatan yang sering kali membuat pasien tidak mendapatkan perawatan tepat waktu akibat status BPJS yang belum aktif. Ia berjanji akan mengatasi masalah ini bersama Ahmad Ali.

“Sering kali pasien lebih dipertanyakan status BPJS-nya dibandingkan kondisinya. Ini harus diubah. Kami akan memastikan tidak ada lagi pasien yang harus menunda perawatan hanya karena masalah pembayaran BPJS,” jelasnya.

Dalam acara yang dihadiri oleh para simpatisan tersebut, AKA mengingatkan pentingnya memilih pemimpin berdasarkan kualitas dan visi, bukan sekadar penampilan fisik.

“Memilih pemimpin bukan hanya soal tampang atau kebaikan hati. Pemimpin harus tahu apa yang ia lakukan untuk rakyatnya ketika diberikan amanah,” ujarnya, menegaskan bahwa visi yang jelas harus menjadi dasar dalam memilih pemimpin.

Antusiasme simpatisan terhadap pasangan Berakal yang dipimpin oleh AKA dan Ahmad Ali semakin membesar, berkat visi mereka yang jelas untuk kemajuan Sulawesi Tengah. AKA pun menambahkan, “Kami percaya bahwa dengan program-program ini, Sulawesi Tengah bisa berkembang lebih baik. Namun, semua itu akan terwujud jika masyarakat sadar dan mengerti apa yang kami tawarkan, dan bersedia bersama-sama berjuang untuk melaksanakan program ini.”

Dengan fokus pada kesejahteraan dan kesehatan, kampanye Abdul Karim Al Jufri dan Ahmad Ali terus menarik perhatian masyarakat Sulawesi Tengah, yang berharap pada perubahan signifikan di bawah kepemimpinan mereka.

Exit mobile version