BeritaPolitik

Pilkada Sulteng 2024 : Abdul Karim Aljufri Bicara Pemimpin Harus Tahu Apa Yang Diinginkan Warga

BIMATA.ID Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Abdul Karim Aljufri (AKA) menekankan pentingnya memilih pemimpin berdasarkan kualitas dan visi, bukan sekadar penampilan fisik atau kesan baik. Pernyataan tersebut disampaikannya saat kampanye di Lagarutu, Kota Palu, pada Senin (7/10/2024).

“Kami tidak mau orang-orang memilih kami hanya karena kami terlihat ganteng atau baik. Kami ingin masyarakat Sulawesi Tengah memilih Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri karena mereka tahu apa yang akan kami lakukan ketika diberikan kepercayaan,” ungkapnya.

Menurut AKA, memilih pemimpin hanya berdasarkan penampilan tidaklah cukup. Seorang pemimpin harus tahu apa yang harus dilakukan untuk rakyatnya saat diberikan amanah memimpin Sulawesi Tengah.

“Makanya, kami sampaikan program-program kami agar masyarakat Sulawesi Tengah tahu. Jika mereka sadar dan mengerti apa yang kami lakukan, mari kita sama-sama berjuang agar program ini bisa dilaksanakan,” ujarnya.

Ia menegaskan bahwa program-program yang mereka tawarkan bukan hanya milik Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, melainkan juga merupakan keinginan masyarakat Sulawesi Tengah.

Abdul Karim Aljufri menginginkan pemilih pasangan Beramal menjadi pemilih yang cerdas, bukan sekadar pemilih yang emosional. “Kami mau pemilih Ahmad Ali ketika ditanya mengapa memilih Ahmad Ali, jawabannya adalah karena program-programnya,” pintanya.

Dengan fokus pada kualitas dan visi, Abdul Karim Aljufri berharap agar masyarakat Sulawesi Tengah dapat membuat keputusan yang tepat dalam pemilihan mendatang, demi masa depan yang lebih baik.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close