BeritaPolitik

Pilkada Sulteng 2024 : Abdul Karim Aljufri Beri Contoh Coblos Paslon 1

Sosialisasi Pencoblosan Paslon Beramal

BIMATA,ID, Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Abdul Karim Aljufri, atau yang akrab disapa AKA, melaksanakan sosialisasi tata cara pencoblosan di Desa Tulo, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi, pada Minggu (6/10/2024). Dalam kampanye ini, AKA mengajak masyarakat setempat untuk memahami proses pemungutan suara menjelang Pemilihan Kepala Daerah Pilkada Sulteng yang akan digelar pada 27 November 2024.

Dengan antusias, Abdul Karim menunjukkan contoh surat suara yang akan digunakan dalam pemilihan, serta menjelaskan cara mencoblos pasangan calon nomor urut 1, Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri.

“Jangan lupa, ajak keluarga dan tetangga datang ke TPS pada tanggal 27 November, kemudian coblos nomor satu,” ujarnya Abdul Karim Aljuf dengan semangat, mengingatkan pentingnya partisipasi aktif warga.

AKA juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Desa Tulo atas kesempatan untuk mengadakan pertemuan tersebut.

“Pertemuan seperti ini penting karena kami bisa langsung melihat wajah dan mendengar harapan bapak ibu sekalian,” kata Abdul Karim Aljuf

Dalam kesempatan itu, AKA memperkenalkan salah satu program unggulan dari pasangan Ahmad Ali-Abdul Karim, yaitu mencetak 10 ribu wirausaha baru. Ia menekankan bahwa pelatihan untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) harus diiringi dengan akses permodalan, sehingga masyarakat tidak hanya memiliki pengetahuan, tetapi juga sumber daya untuk mengembangkan usaha.

Lebih lanjut, AKA mengungkapkan bahwa misi utama pasangan ini adalah menarik investasi dari luar Sulawesi Tengah, didukung oleh Presiden terpilih, Prabowo Subianto, serta relasi Ahmad Ali di Jakarta. “Kami percaya, dengan dukungan Pak Prabowo dan relasi Pak Ahmad Ali, semua program yang kami susun akan berjalan lancar,” tutupnya, menunjukkan optimisme akan masa depan pembangunan ekonomi daerah.

Melalui sosialisasi ini, Abdul Karim Aljufri berharap masyarakat Desa Tulo akan menjadi pemilih yang cerdas dan berpartisipasi aktif dalam menentukan masa depan Sulawesi Tengah.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close