Politik

Ketua Gerindra DIY: Antusias Kader Akan Ikuti Pesta Rakyat Pelantikan Presiden Prabowo

JAKARTA – Ribuan kader Partai Gerindra Provinsi Yogyakarta (DIY) akan mengikuti pesta rakyat pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakbuming Raka.

Antusias ribuan kader Partai Gerindra Provinsi Yogyakarta (DIY) tersebut, siap berangkat ke Jakarta meramaikan pesta rakyat pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming.

Diketahui, pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dijadwalkan akan dilantik pada 20 Oktober 2024 mendatang.

Simpatisan dan pendukung Prabowo Subianto rencananya akan menggelar pesta rakyat di sepanjang Jl Sudirman – Thamrin, Jakarta.

Baca Juga: Rakorda Gerindra Sulteng, Cawagub AKA Bicara Keberlanjutan Pembangunan

Pesta rakyat sebagai bentuk syukuran menyambut kepemimpinan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

Dikonfirmasi terkait, rencana kedatangan ribuan kader Gerindra Yogyakarta (DIY), Ketua DPD Gerindra DIY, Danang Wicaksana Sulistya menyampaikan kegiatan tersebut merupakan keinginan kader untuk turut menyemarakkan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

“Iya (mendapat informasi rencana kedatangan kader Gerindra DIY ke Jakarta). Kader sangat antusias dan sudah tidak sabar,” ungkap Anggota DPR RI Fraksi Gerindra tersebut.

Baca Juga: HUT PIRA KE-16: Srikandi Gerindra dan Prabowo Setia Bergerak Bersama Rakyat Indonesia

Lebih jauh, Danang Wicaksana menyebut rencana kedatangan kader Gerindra DIY sebagai bentuk dukungan yang sudah tidak sabar menyambut kepemimpinan Prabowo Subianto.

“Kader Gerindra DIY akan bergabung dengan simpatisan Pak Prabowo mengikuti karnaval sebagai rangkaian pesta rakyat di Thamrin – Sudirman,” imbuhnya.

(*)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close