BeritaHeadlinePolitikUmum

Kampanye Dialogis, Jurkam Ajak Masyarakat Pilih Paslon Nomor 1 Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri

Pilkada Sulteng 2024

BIMATA.ID, PARIGI MOUTONG – Tim koalisi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri (BERAMAL), memulai kampanye dialogis di Kecamatan Siniu, Parigi Moutong, Rabu (2/10/2024). Kampanye ini menjadi salah satu upaya tim pemenangan untuk memperkenalkan visi-misi dan program unggulan pasangan nomor urut 1.

Dalam kampanye ini, sejumlah juru kampanye utama dari partai koalisi hadir menyampaikan orasi politiknya. Di antaranya adalah Sayutin Budianto Tongani dari NasDem, Mustakim Kono dari Golkar, dan Mahamuddin dari NasDem. Mereka bergantian menjelaskan pentingnya memilih Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri untuk masa depan Sulawesi Tengah yang lebih baik.

Sayutin Budianto dalam orasinya mengajak masyarakat Siniu untuk mendukung pasangan BERAMAL, yang dinilainya memiliki program yang relevan dengan kebutuhan masyarakat. “Program ekonomi, pendidikan, dan kesejahteraan sosial dari BERAMAL sangat menyentuh kebutuhan rakyat. Kami yakin pasangan ini mampu membawa perubahan positif,” ungkapnya.

Mustakim Kono menambahkan, komitmen BERAMAL untuk pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Sulteng, termasuk daerah-daerah yang selama ini kurang diperhatikan, menjadi alasan kuat untuk mendukung pasangan ini. “Dengan pengalaman dan jaringan luas yang dimiliki Ahmad Ali, Parigi Moutong dan wilayah lain akan semakin berkembang,” tegas Mustakim.

Sementara itu, Mahamuddin mengajak masyarakat untuk menjaga demokrasi yang damai dan tertib. Ia menekankan pentingnya partisipasi aktif warga dalam Pilkada untuk mewujudkan masa depan yang lebih sejahtera. “Ini bukan sekadar tentang memenangkan pasangan calon, tapi bagaimana kita semua bersama-sama mewujudkan kesejahteraan bersama,” ujarnya.

Kampanye dialogis ini tidak hanya dihadiri oleh partai koalisi seperti NasDem, Gerindra, PKB, dan PAN, tetapi juga relawan dari Klan Milenial BERAMAL dan RST For AA-AKA Parigi Moutong, yang semakin menghidupkan suasana. Keterlibatan aktif berbagai elemen tersebut menunjukkan soliditas dukungan kepada pasangan BERAMAL.

Dengan pendekatan dialogis yang dilakukan, tim pemenangan berharap dapat mendekatkan program-program unggulan mereka langsung ke masyarakat dan menjaring lebih banyak dukungan. Sambutan hangat dari warga Siniu menunjukkan antusiasme dan dukungan nyata terhadap pasangan ini, menjadi momentum penting dalam menggerakkan basis suara di wilayah strategis Parigi Moutong.

Kampanye ini diharapkan semakin memperkuat peluang pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri dalam Pilkada Sulteng 2024, dengan fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan berkelanjutan di seluruh wilayah.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close