BeritaNasionalPolitik

Gerindra Tempatkan 86 Kader di DPR, Serukan Pejuang Politik Harus Amanah dan Setia kepada Rakyat

BIMATA.ID, JAKARTA — Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) berhasil menempatkan 86 kadernya di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) untuk periode 2024-2029. Pencapaian ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto, dan melalui akun media sosial resminya, Partai Gerindra mengingatkan para kadernya untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Dalam unggahan di Facebook resmi Partai Gerindra, partai tersebut menegaskan pentingnya amanah, tanggung jawab, dan kesetiaan para wakil rakyat kepada konstituen yang telah memberikan kepercayaan.

Lihat Juga: Prabowo dan Jokowi Kompak Naik Mobil Kepresidenan RI 1 ke Pelantikan DPR Terpilih

“Selamat menjalankan tugas untuk 86 Pejuang Politik Partai Gerindra di DPR RI. Tetap amanah, bertanggung jawab, dan setia kepada rakyat. Salam Indonesia Raya,” tulis akun facebook Partai Gerindra, menekankan komitmen partai terhadap rakyat.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, juga turut mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan kepercayaan besar kepada Gerindra. Dalam unggahan pribadinya, Muzani menyatakan,

“Alhamdulillah, hari ini saya hadir dalam pelantikan anggota DPR/MPR periode 2024-2029. Kursi Fraksi Gerindra kini bertambah menjadi 86 kursi, berkat dukungan dari rakyat,” paparnya

Muzani juga mengingatkan seluruh anggota DPR dari Gerindra agar senantiasa dekat dengan rakyat. “Terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada Partai Gerindra dan Pak Prabowo. Mari kita jaga kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya, jangan jauh-jauh dari rakyat,” tambahnya.

Pesan serupa disampaikan Prabowo Subianto dalam acara Diklat Anggota DPR terpilih periode 2024-2029 yang digelar di Hambalang. Dalam kesempatan itu, Prabowo menggarisbawahi pentingnya kesetiaan dan pengabdian kepada rakyat.

“Terima kasih saudara-saudara sebagai pejuang-pejuang politik. Kalian adalah ujung tombak partai. Ingat, berbakti dan bekerja untuk rakyat itu mulia,” tegasnya.

Sebelumnya, Presiden terpilih Prabowo Subianto juga menekankan agar seluruh kader Gerindra selalu menempatkan kepentingan rakyat di atas segala-galanya. “Jangan pernah lupakan bahwa kalian ada di sini karena rakyat. Mereka yang memberikan kepercayaan, maka layani mereka dengan sepenuh hati,” imbuhnya, menekankan pentingnya integritas dan kesetiaan dalam berpolitik diacara diklat anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029 di hambalang.

Simak Juga: Gerindra Bergerak Menangkan Andi Asman-Akmal di Pilbup Bone dan Andi Sudirman-Fatmawati di Pilgub Sulsel

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close