Bimata

Yasir Mahmud: Instruksi Prabowo, Gerindra Wajib Menangkan Beramal di Bone dan Andalan Hati di Sulsel

BIMATA.ID, BONE — Ketua Tim Pemenangan pasangan Beramal sekaligus Anggota DPRD Sulsel, Yasir Mahmud, menegaskan komitmen kuat seluruh kader Partai Gerindra di Kabupaten Bone untuk memenangkan calon yang diusung partai pada Pilkada mendatang.

Adapun calon yang diusung oleh Partai Gerindra untuk Gubernur Sulawesi Selatan yaitu Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi Masse (Andalan Hati) dan untuk pemilihan bupati di Kabupaten Bone yaitu paslon nomor urut 3 Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin.

Yasir menyampaikan bahwa instruksi dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto,yang juga presiden terpilih sangat jelas meminta semua kader harus mendukung penuh dan bekerja keras memenangkan calon yang diusung partai.

“Sesuai instruksi Bapak Prabowo dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra di Hambalang, seluruh kader diminta untuk bersatu, mendukung, dan memenangkan calon yang diusung partai tanpa pengecualian,” ujar Yasir Mahmud.

Yasir menekankan pentingnya loyalitas dan keseriusan dari setiap kader Gerindra dalam upaya memenangkan pasangan Beramal.

“Kami tidak ingin ada kader yang bermain dua kaki. Ini soal komitmen dan kesetiaan terhadap garis partai. Jangan ada yang main-main,” tegasnya.

Sebagai Ketua Tim Pemenangan, Yasir mengimbau seluruh kader di tingkat daerah untuk terus menjaga soliditas, bekerja keras, dan memastikan kemenangan bagi calon usungan Gerindra di Sulawesi Selatan.

Exit mobile version