BeritaNasional

Wapres Sampaikan Prabowo Untuk Lanjutkan Capaian Pemerintahan Jokowi

BIMATA.ID, IKN – Presiden Joko Widodo memimpin sidang kabinet paripurna terakhir selama menjabat, Jumat, 13 September 2024. Wakil Presiden, Ma’ruf Amin menyebut proses keberlanjutan dalam pemerintahan yang akan dipimpin Prabowo Subianto. 

“Jadi ini betul-betul akan terjadi proses keberlanjutan hal-hal yang beliau (Prabowo) mengikuti apa yang sekarang, apa yang belum tercapai. Sehingga transisinya itu berjalan dengan baik,” kata Ma’ruf di IKN.

Lihat Juga: PDIP Apresiasi Pemerintahan Prabowo Gibran yang diisi Oleh Kalangan Profesional

Hal ini dikatakan Wapres Ma’ruf Amin usai mengikuti sidang Sidang Kabinet Paripurna di Istana Garuda, Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Jumat, 13 September 2024. 

Wapres Ma’ruf memberikan saran kepada pemerintah yang baru agar nanti ada keberlanjutan. Selama lima tahun belakangan, Wapres menilai kinerja pemerintah Jokowi-Ma’ruf mencapai hasil maksimal dan mendapat kepercayaan masyarakat yang tetap tinggi.

“Saya kira sangat gembira lah, karena kerja sama kita bagus, hasil-hasil yang dicapai juga maksimal, dan kepercayaan masyarakat juga tetap tinggi, kepuasan masyarakat. Bahwa ada kekurangan-kekurangan, saya kira itu pasti ada, tapi secara keseluruhan, Alhamdulillah berjalan dengan baik,”  ujar Ma’ruf.

Dalam kesempatan ini Wapres juga berbincang dengan Menteri Pertahanan sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto dan sekali lagi ditekankan soal melanjutkan capaian pemerintahan sekarang.

“Ya, kita gembira dan beliau juga mengatakan karena dia juga bagian dari pemerintahan yang sekarang, beliau juga akan melanjutkan,” ucap Ma’ruf.

Simak Juga: Jokowi Sebut Prabowo Ingin Keberlanjutan IKN: Butuh Stabilitas untuk Bangun Negara

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close