Bimata

Tim Pemenangan Koalisi Beramal Morowali Utara Resmi Terbentuk

BIMATA.ID, Morowali Utara – Tim Pemenangan Koalisi Beramal Morowali Utara resmi terbentuk setelah rapat koalisi yang diadakan oleh partai-partai pengusung pasangan Ahmad M. Ali dan Abdul Karim Aljufri di Kolonodale, Senin (9/9) sore.

Dalam kesepakatan bersama, Wardah Dg Mamala dari Partai Golkar ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan, dengan Arman Marunduh (Gerindra) sebagai Sekretaris, dan Helen (Golkar) sebagai Bendahara.

Rapat tersebut juga memutuskan bahwa seluruh ketua partai pendukung akan berperan sebagai Wakil Ketua, sementara anggota legislatif terpilih dari masing-masing partai akan menjadi penanggung jawab pemenangan di daerah pemilihannya.

Lihat Juga: Anggota DPRD Gerindra Tina Wiryawati : Tujuan Pemekaran Daerah Adalah Pemerataan Pembangunan Demi Kesejahteraan Masyarakat

“Saya berharap semua partai pengusung tegak lurus dengan keputusan partai untuk memenangkan Ahmad M. Ali dan Abdul Karim Aljufri. Bagi kami di Golkar, ini sudah final dan harga mati,” ujar Wardah setelah ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Koalisi Beramal Morowali Utara.

Pernyataan serupa disampaikan oleh Ketua Partai Gerindra Morowali Utara, Doddy Adisatya, dan Ketua Partai NasDem Morowali Utara, Ambo Mai, serta sejumlah pengurus partai lain yang hadir dalam rapat tersebut.

“Kami selalu terpimpin, dan memenangkan pasangan Beramal adalah harga mati,” tegas mereka.

Ketua, Sekretaris, dan Bendahara diberikan waktu 24 jam untuk menyusun struktur tim pemenangan sesuai dengan kondisi dan kebutuhan di Morowali Utara.

Adapun sepuluh partai yang tergabung dalam koalisi pengusung pasangan Beramal adalah Partai NasDem, Gerindra, Golkar, PKB, PPP, PAN, PSI, Perindo, Prima, dan PKN.

Simak Juga: Prabowo Kunjungan Kerja Beruntun 5 Negara dalam 3 Hari, Temui Para Pimpinan Negara

 

Exit mobile version