BeritaPolitik

Prabowo : Saya Ingin Mati di Atas Kebenaran Dalam Membela Rakyat Serta Orang Miskin

BIMATA.ID, Jakarta – Presiden terpilih Republik Indonesia (RI) sekaligus Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku ingin mati di atas kebenaran dan mati dalam membela rakyat serta orang miskin. 

Hal tersebut disampaikan oleh Prabowo saat memberikan arahan dan pesan bagi seluruh kader Partai Gerindra yang lolos ke DPR periode 2024-2029 di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/9/2024). 

“Hidup saya, sumpah saya, saya ingin mati di atas kebenaran, saya ingin mati membela rakyat saya,” kata Prabowo, Selasa (24/09/2024).

“Saya ingin mati membela orang miskin, saya ingin mati membela kehormatan bangsa Indonesia, saya tidak ragu-ragu,” lanjutnya.

Baca Juga : Pesan Prabowo Kepada DPR Terpilih Gerindra : Berbakti, Bekerja Untuk Rakyat Kita Itu Mulia

Dalam Pembekalan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) yang berlangsung selama dua hari tersebut, Prabowo mengingatkan para kadernya untuk berbakti pada negara dan bangsa. 

“Ingat, berbakti, bekerja untuk rakyat kita itu mulia. Kita berada di jalan yang benar. Kita tegak lurus. Kesetiaan kita kepada rakyat. Kepada bangsa kita,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close