Bimata

Prabowo dan Gerindra Setia Kawan, ‘Kenang’ Pejuang Partai yang Telah Wafat di Acara Rapimnas

BIMATA.ID, JAKARTA – Acara Partai Gerindra kali ini dirasakan berbeda dan penuh makna oleh masyarakat, bahkan membawa kesan mendalam bagi banyak orang, termasuk para netizen yang menyaksikan siaran langsungnya di YouTube.

“Kali ini Gerindra agak lain acaranya,” tulis seorang netizen di kolom komentar, mencerminkan kekaguman terhadap cara Gerindra menyelenggarakan acara tersebut.

Namun, yang paling menyentuh adalah momen ketika Gerindra mengenang pejuang-pejuang partai yang telah wafat. Tayangan wajah para pejuang di layar lebar sebagai bentuk penghormatan mengundang banyak apresiasi dari berbagai kalangan.

“Luar biasa partai yang menghormati dan menghargai pejuang-pejuang Indonesia. Baru lihat partai ini luar biasa. Bravo,” ucap salah satu netizen yang terlihat tersentuh dengan penghargaan tersebut.

Sentimen serupa diungkapkan oleh netizen bernama Chaves yang menulis, “Keren penutupannya @Gerindra. Sampai yang sudah berpulang pun dihadirkan di layar lebar sebagai tanda terima kasih membangun bersama. Pak @prabowo seorang yang setia kawan dan tidak pernah melupakan kebaikan orang yang sudah membantunya. Panjang umur perjuangan Gerindra, luar biasa! 🇲🇨🔥.”

Gerindra juga menempatkan tiga kursi kosong paling depan akan tetapi bukan diperuntukkan untuk tamu undangan. Tiga kursi kosong ini merupakan lambang bagi kolega-kolega partai yang sudah tiada.

Dengan cara yang unik dan emosional, Gerindra dan Prabowo Subianto menunjukkan sikap setia kawan yang mendalam, tidak hanya kepada mereka yang masih hidup, tetapi juga kepada pejuang-pejuang yang telah wafat. Acara ini menegaskan nilai-nilai kesetiaan, penghormatan, dan kebersamaan yang terus dijaga oleh Gerindra.

Acara ini tidak hanya dihadiri oleh tokoh internal partai, tetapi juga oleh sejumlah pejabat penting dan tokoh nasional. Selain Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin, terlihat pula Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, serta para ketua umum dan elite partai dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus. Kehadiran mereka semakin mempertegas pesan kebersamaan dan persatuan yang diusung oleh Partai Gerindra.

Beberapa menteri dari kabinet juga hadir, seperti Menteri BUMN Erick Thohir, Menko Polhukam Hadi Tjahjanto, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko, serta Ketua MPR Bambang Soesatyo. Kehadiran para tokoh ini menunjukkan dukungan yang kuat terhadap semangat yang diusung oleh Partai Gerindra dan Prabowo Subianto.

Exit mobile version