BeritaPeristiwaPolitikRegional

Poros Buruh Banten Deklarasi Dukung Andra Soni – Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten 2024

BIMATA.ID, Banteng – Poros Buruh Provinsi Banten menyatakan dukungan kepada pasangan calon Gubernur (Cagub), dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Banten, Andra Soni – Dimyati Natakusumah.

Deklarasi dukungan dilaksanakan di Telaga Bestari, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (22/09/2024).

Deklarasi ini merupakan agenda lanjutan setelah Poros Buruh Kota Tangerang yang terdiri dari 12 aliansi serikat pekerja juga menyatakan dukungan kepada Andra Soni – Dimyati di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024 mendatang.

Baca juga: Sekjen Gerindra Nilai Dukungan SBY – Jokowi Modal Penting Pemerintahan Prabowo

Koordinator Poros Buruh Provinsi Banten Dedi Sudrajat menyampaikan, bahwa alasan Poros Buruh Provinsi Banten mendukung Andra Soni-Dimyati lantaran dipandang punya visi-misi yang jelas serta kemauan yang kuat untuk membawa Provinsi Banten yang maju, adil merata tidak korupsi.

“Sejalan dengan visi gerakan kaum buruh untuk perubahan Banten ke arah yang lebih baik, adil makmur dan sejahtera,” kata Koordinator Poros Buruh Provinsi Banten Dedi Sudrajat dalam keterangannya.

Sehingga, pihaknya menyatakan mendukung serta berjuang bersama untuk memenangkan Andra Soni-Dimyati sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten periode 2024-2029.

Lihat juga: Prabowo Temui Presiden Filipina Marcos Jr, Didoakan Sukses Pimpin Indonesia

“Bahwa ikhtiar perjuangan politik ini kami abdikan untuk membebaskan Provinsi Banten dari belenggu kebijakan yang menindas kaum buruh,” tutupnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close