BeritaPeristiwaRegional

Polisi Buru Sopir Minibus Tabrak Bocah di Tangsel

BIMATA. ID TANGSEL Seorang bocah laki-laki berusia tiga tahun menjadi korban tabrak lari di kawasan pemukiman warga Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan. Peristiwa itu terekam kamera CCTV dan sempat viral di media sosial.

Sebagaimana dilihat dari rekaman video, terlihat satu unit kendaraan minibus nomor polisi B 1141 ERD tengah melaju pelan di lokasi jalan sempit. Namun, tiba-tiba seorang bocah muncul sambil berlari persis ke depan mobil tersebut.

Nahas, bocah tersebut jatuh lalu terlindas ban depan dan belakang sebelah kanan. Sejumlah warga yang menyaksikan dari arah belakang terlihat berteriak memberitahu kejadian itu. Namun dikabarkan, pengemudi mobil terus melaju meninggalkan lokasi.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Rokhmatulloh mengatakan polisi masih menyelidiki insiden ini. Menurut dia, pihaknya juga telah mengantongi rekaman CCTV dan keterangan sejumlah saksi.

Lebih lanjut Rokhmatulloh mengungkapkan, saat ini pihak kepolisian tengah mencari keberadaan minibus dan pengemudi yang melarikan diri tersebut.

“Masih proses penanganan dari tim Gakkum Polres. Masih mencari identitas kendaraannya dan sedang upaya pencarian,” ujar Rokhmatulloh saat dikonfirmasi, Rabu (11/9/2024).

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close