Bimata

Pengundian Nomor Urut Pilgub Banten, Andra Soni – Dimyati Natakusumah Dapat No 2

BIMATA.ID, Banten – Dua pasangan calon Gubernur (Cagub), dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Banten, Andra Soni – Dimyati Natakusumah melakukan pengundian nomor urut di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten, pada Senin (23/09/2024).

Mengenai hal itu, Ketua KPU Banten, M Ihsan menyampaikan, dalam pengundian itu saat dibuka secara bersamaan, pasangan Airin – Ade mendapatkan nomor urut 01, sementara Andra – Dimyati nomor urut 02.

“Pasangan Airin-Ade dapat nomor urut 01 dan Andra-Dimyati nomor urut 02,” ujar Ketua KPU Banten M Ihsan, pada Senin (23/09/2024).

Baca juga: Gerindra Ungkap Isi Pertemuan Prabowo dan SBY

Berdasarkan pantauan di lokasi, pasangan Cagub, dan Cawagub Banten, Andra Soni – Dimyati Natakusumah, tiba di kantor KPU Banten pada pukul 14.50 WIB. Keduanya juga diantar oleh massa pendukung.

Sekedar informasi, Andra Soni – Dimyati Natakusumah, kompak menggunakan pakaian putih-putih dan peci, serta rompi berwarna biru.

Untuk diketahui, Visi dan Misi pasangan Andra Soni – Dimyati Natakusumah memiliki lima misi dengan visi Banten maju, adil merata tidak korupsi.

Lihat juga: Prabowo Temui Presiden Filipina Marcos Jr, Didoakan Sukses Pimpin Indonesia

Exit mobile version