Bimata

Legislator Gerindra, Moekhlas Sidik Berikan Bantuan Sosial dan Buka Ruang Aspirasi Warga Depok

BIMATA.ID, Depok – Anggota Komisi VIII DPR RI, Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Moekhlas Sidik, menunjukkan komitmennya dalam mendukung kesejahteraan masyarakat Kota Depok dengan menyalurkan Bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI).

Dansesko TNI ini bersama perwakilan Kementerian Sosial RI menyerahkan bantuan yang mencakup kebutuhan hidup layak bagi 21 penerima manfaat, serta alat bantu seperti kursi roda, tongkat, dan sembako kepada 16 penerima manfaat lainnya.

BACA JUGA: Prabowo Temui PM Vietnam, Ungkap Kekaguman atas Perjuangan Kemerdekaan

Dalam sambutannya, Moekhlas menyatakan bahwa bantuan tersebut diharapkan mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat, khususnya mereka yang kesulitan menjalani aktivitas sehari-hari.

“Bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan membantu mereka dalam kegiatan sehari-hari,” ujar Moekhlas

Selain memberikan bantuan, Panglima Armabar dan Armatim juga membuka ruang aspirasi bagi warga Depok yang ingin menyampaikan masalah terkait mitra kerja Komisi VIII, seperti Kementerian Sosial, Kementerian Agama, dan Badan Penanggulangan Bencana.

Menurutnya, aspirasi tersebut akan diteruskan kepada pihak terkait untuk segera ditindaklanjuti.

BACA JUGA: Usai Temui Presiden Vietnam, Prabowo Temui Ketua Majelis Nasional Bahas Potensi Kerja Sama

“Jika ada kebutuhan atau masalah yang berkaitan dengan mitra kerja kami, masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya, dan kami akan meneruskan hal tersebut kepada menteri terkait untuk ditindaklanjuti,” jelasnya.

Sebagai politisi Fraksi Partai Gerindra, Moekhlas berharap bantuan yang diberikan dapat berdampak positif dalam jangka panjang, mendorong kesejahteraan dan peningkatan kualitas hidup warga Depok.

“Kami berharap bantuan ini bisa memberikan perubahan dan dorongan menuju kehidupan yang lebih baik bagi warga Kota Depok,” tutupnya.

BACA JUGA: DPR Yakin Prabowo Akan Pilih Menlu dan Menkominfo Yang Bisa Atasi Masalah

 

Exit mobile version