BeritaRegional

Kapolres Pelabuhan TJ, Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

BIMATA. ID Jakarta – Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Indrawienny Panjiyoga, S.H., S.I.K. memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada Rabu, 4 September 2024 di Lapangan Presisi Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Adapun personel yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian adalah Kompol Yuyun Suryana, S.H.

Dalam arahannya, Indrawienny menjelaskan bahwa momen yang sangat penting dan berharga dalam perjalanan karir kita yaitu kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat pengabdian merupakan penghargaan dari pimpinan atas dedikasi dan loyalitas selama melaksanakan kedinasan sebagai anggota Polri sebelum memasuki masa purna tugas.

“Kenaikan pangkat juga merupakan sebuah amanat dan tanggung jawab baru yang harus diemban dengan penuh kesungguhan kepada Tuhan yang maha esa serta institusi,” kata AKBP Indrawienny Panjiyoga, S.H., S.I.K. Rabu, (04/9/2024).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok berharap bahwa kenaikan pangkat pengabdian Kompol Yuyun Suryana, S.H. bisa menjadi contoh tauladan untuk seluruh anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok agar bisa terus berinovasi dan loyalitas kepada institusi Polri.

Lebih lanjut Indrawienny mengatakan semoga kenaikan pangkat ini menjadi motivasi tambahan untuk terus berkarya dan berkontribusi lebih baik lagi.

“Mari kita gunakan kesempatan ini untuk terus belajar, tumbuh, dan memberikan yang terbaik untuk organisasi serta masyarakat.” Jelasnya.

“Semoga kita selalu diberikan petunjuk dan kekuatan dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab kita,” harapnya.

Upacara kenaikan pangkat pengabdian turut dihadiri 183 Personel Gabungan Polres Pelabuhan Tanjung Priok beserta Polsek Jajaran.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close