BeritaPolitikRegional

Jelang Pilkada 2024, Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri Dapat Dukungan dan Doa Dari Para Imam Masjid di Poso

BIMATA.ID, Sulteng – Bakal calon (Bacalon) Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri mendapatkan dukungan dan doa dari para imam masjid di Kabupaten Poso menjelang Pilkada 2024.

Para imam masjid mengapresiasi Ahmad Ali dan Abdul Karim dalam komitmennya mensejahterakan para imam dan umat Islam, melalui program pemberangkatan umrah serta pembangunan masjid.

Salah satu imam Masjid Alugoro Ustad Kasmuri menyatakan program Ahmad Ali tersebut bagian dari menebar kebaikan.

Baca Juga : Muzani : Dukungan SBY dan Jokowi Merupakan Modal Penting Bagi Pemerintahan Prabowo Gibran

Kasmuri mendoakan Ahmad Ali sukses di Pilkada Sulteng.

“Kami mendoakan agar Ahmad Ali diberikan kemudahan dalam segala hal dan terpilih sebagai gubernur,” kata Kasmuri, Senin (23/09/2024).

Di sisi lain, Imam Masjid Raya Kelurahan Gebang Rejo Muhamadin mengatakan Ahmad Ali telah memberangkatkan sekitar 20 imam masjid di Kabupaten Poso untuk umrah.

Menurutnya, program itu bentuk kepedulian Ali terhadap kesejahteraan para tokoh agama.

“Kebaikan beliau sudah lama kami rasakan, jauh sebelum Pilkada ini, beliau tidak hanya memberangkatkan umrah, tapi juga turut membangun masjid di berbagai tempat. Kami berharap jika Ahmad Ali terpilih sebagai gubernur, kebaikannya akan semakin besar dan dirasakan lebih luas oleh masyarakat,” ujar Muhamidin.

Simak Juga : Gerindra Ungkap Isi Pertemuan Prabowo dan SBY

Dukungan dari para imam masjid ini semakin memperkuat posisi Ahmad Ali dalam kontestasi Pilkada 2024.

Program-program bidang keagamaan ini diharapkan menjadi salah satu alasan utama masyarakat Sulawesi Tengah untuk memilih Ahmad Ali sebagai gubernur.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close