Bimata

Jajaran Ditbinmas dan Kapolda Banten Laksanakan Giat Shalat Subuh Keliling

BIMATA. ID Serang, – Shalat berjemaah merupakan bentuk kewajiban umat muslim dalam menjalankan perintah Allah SWT, dan salah satu program Commander Wish Kapolda Banten adalah dengan melaksanakan shalat berjamaah Subuh Keliling.

Kegiatan shalat subuh keliling ini bertujuan bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat serta untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin hubungan persaudaraan sehingga terjalin sinergitas antara Polri dengan masyarakat, di harapkan masyarakat dapat ikut serta dalam membantu tugas Polri guna terciptanya suasana kamtibmas diwilayah hukum Polda Banten yang aman dan kondusif.

Shalat berjemaah subuh keliling ini dilaksanakan di Masjid Raudatul Muttaqin Kel. Cipare Kota Serang dan di hadiri oleh Kapolda Banten Irjen. Pol. Suyudi Ario Seto, SH., S.I.K., M.Si, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol. Dr. Raden Muhammad Jauhari SH., S.I.K., M.Si, Kabid Humas Kombes Pol. Didik Hariyanto, S.I.K, Wadirbinmas AKBP Zaenudin, Kasubdit Binpolmas AKBP M. Adhi Chandra, S.P., MH., Paursibinturmas IPTU Hasan Basri, Bhabinkamtibmas Bripka Eko, Ketua DKM H. Hamdan, serta para Jemaah Masjid Raudatul Muttaqin Kel. Cipare Kota Serang Banten. Senin (2/9) Pukul 04.40 WIB

“Semoga shalat berjemaah subuh keliling ini semakin mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan terbangun sinergitas sehingga masyarakat bisa membantu tugas Polri untuk menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif terutama di wilayah hukum Polda Banten,” ungkap Rd. Jauhari.

 

 

Exit mobile version