BeritaPolitikRegional

Gerindra Bogor Siap Menangkan Rudy Susmanto – Jaro Ade

BIMATA.ID, Bogor – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bogor telah sah menetapkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bogor berikut nomor urut paslon, artinya musim kampanye pun telah dimulai.

Mengenai hal itu, mesin partai pengusung para calon pun sudah dipanaskan, dan siap GasPol, salah satunya Partai Gerindra sebagai pengusung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bogor, Rudy Susmanto – Jaro Ade.

“Setelah pengundian nomor, tentunya sebagai kader partai, kami memiliki kewajiban untuk memulai mengkampanyekan jagoan kami dan kami siap all out,” ungkap anggota DPRD Kabupaten Bogor, Nurunnisa Setiawan, Selasa (24/09/2024).

Baca juga: Beri Pesan ke Anggota DPR Terpilih Gerindra, Prabowo: Ingat, Berbakti Untuk Rakyat

Menurutnya, pesta demokrasi bukan hanya pesta bagi politisi, partai politik atau sekelompok maupun segelintir orang saja, namun pesta bagi 5,9 juta jiwa masyarakat Kabupaten Bogor yang menginginkan Kabupaten Bogor lebih maju, dan lebih baik lagi.

“Saya sebagai anggota dewan dan seluruh relawan memiliki kewajiban untuk menjaga kondusifitas agar Pilkada Kabupaten Bogor sukses tanpa ekses. Dan saya mengajak kepada seluruh masyarakat yang sudah memiliki hak suara agar datang ke TPS, karena satu suara juga ikut menentukan masa depan Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close