Bimata

Gerindra Bergerak Menangkan Andi Asman-Akmal di Pilbup Bone dan Andi Sudirman-Fatmawati di Pilgub Sulsel

Pilkada Serentak 2024

BIMATA.ID, BONE – Anggota DPRD Kabupaten Bone dari Fraksi Gerindra, Andi Purnama Sari Amier, menegaskan bahwa Partai Gerindra dan seluruh elemen pendukungnya berkolaborasi untuk memenangkan pasangan calon Bupati Bone, Andi Asman Sulaiman dan calon Wakil Bupati Bone, Andi Akmal Pasluddin, dalam Pilkada 2024.

Dengan soliditas infrastruktur partai, relawan, dan simpatisan, Gerindra berkomitmen untuk bekerja sama dengan semua pihak guna memastikan kemenangan tersebut.

Tak hanya itu, Gerindra juga mengerahkan seluruh jaringan mulai dari ranting, PAC, DPC, hingga anggota DPRD di tingkat kabupaten, kota, provinsi, dan pusat, demi memenangkan pasangan calon Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dan calon Wakil Gubernur Fatmawati Rusdi Masse.

DPP Partai Gerindra telah menginstruksikan seluruh kadernya untuk bersatu memenangkan setiap kandidat yang diusung partai dalam Pilkada 2024.

Tahapan pengundian nomor urut untuk Pilkada serentak 2024 telah selesai dilaksanakan. Andi Purnama Sari menyatakan bahwa Gerindra siap sepenuhnya mendukung pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati dengan tagline “Andalan Hati” dalam pemilihan Gubernur Sulsel, serta pasangan Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin dengan tagline “Beramal” di Pemilihan Bupati Bone.

Menurut Andi Purnama Sari, loyalitas kader Gerindra menjadi senjata utama dalam menghadapi kontestasi politik ini. Keputusan dan kebijakan partai di bawah arahan DPP sudah sangat jelas, dan sebagai kader, ia mengaku siap untuk melaksanakan serta memenangkan setiap kandidat yang diusung partai.

“Loyalitas kepada partai adalah kunci. Kami harus tunduk dan patuh terhadap kebijakan yang sudah ditetapkan oleh Partai Gerindra,” tegasnya.

Ia juga menambahkan bahwa pasangan Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin merupakan pilihan ideal untuk memimpin Bone ke depan. Begitu pula, pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati di tingkat provinsi dianggap sebagai kombinasi yang tepat untuk memajukan Sulawesi Selatan.

“Sebagai kader Gerindra, saya siap memenangkan pasangan Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin di Bone, serta pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati di Sulawesi Selatan. Pasangan-pasangan ini adalah yang terbaik untuk masa depan daerah kita,” tutupnya.

Dengan semangat “Beramal” dan “Andalan Hati”, Partai Gerindra bertekad untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat di Bone dan Sulawesi Selatan secara keseluruhan.

Exit mobile version