BeritaPolitik

Dua Tokoh Tojo Una-Una Mantapkan Dukungan untuk Pasangan Beramal

Pilkada Sulteng 2024

BIMATA.ID, SULAWESI TENGAH — Ketua Koalisi Beramal, Jafar M. Amin, bersama mantan Wakil Bupati Tojo Una-Una, Admin Lasimpala, dengan tegas menyatakan dukungan penuh mereka untuk memenangkan pasangan Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri dalam Pilkada Sulawesi Tengah 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Jafar M. Amin saat Abdul Karim Aljufri melakukan kunjungan ke Desa Kabalutan, Kecamatan Talatako, Kabupaten Tojo Una-Una, pada Rabu (18/9/2024).

“Sampaikan kepada seluruh saudara-saudara kita, pada tanggal 27 November nanti, pilihlah pasangan Beramal. Kita punya misi besar untuk daerah kita,” ujar Jafar.

Senada dengan Jafar, Admin Lasimpala menegaskan bahwa mendukung pasangan Beramal adalah pilihan strategis bagi kemajuan daerah.

“Jika kita memikirkan kepentingan daerah, tidak ada pilihan lain selain pasangan Beramal. Mereka adalah jembatan yang akan menghubungkan Tojo Una-Una dengan pusat pemerintahan nasional,” tegasnya.

Kedua tokoh tersebut berharap dukungan yang mereka serukan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan positif dan nyata bagi Tojo Una-Una. MAN

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close