BeritaNasional

Dirbinmas Polda Banten Implementasikan Commander Wish Kapolda di Subuh Keliling

BIMATA. ID Serang – Salah satu bentuk implementasi dari Program Commander Wish Kapolda Banten, Dirbinmas Kapolda Banten Kombes Pol. Dr. Raden Muhammad Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si dan jajaran, secara rutin terus melaksanakan kegiatan shalat berjemaah subuh keliling.

Shalat berjemaah subuh keliling kali ini di laksanakan di Masjid Al Muhajirin Komplek Perumahan Purikartika Kel. Banjarsari Kota Serang Banten. Selasa (3/9) Pukul 04.40 WIB.

Kegiatan shalat subuh keliling (subling) dihadiri Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Dr. Raden Muhamad Jauhari S.H., S.I.K., M.Si, Kasbinturmas AKP Raden Suyanto, Paursibinturmas IPTU Hasan Basri, Ketua DKM Agus Nasrullah, serta para jemaah masjid Almuhajirin.

Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol. Dr. Raden Muhamad Jauhari S.H., S.I.K., M.Si mengatakan bahwa, kegiatan subling ini dilaksanakan rutin tiap hari, salah satu tujuan nya agar Polri ini dirasakan hadir di tengah masyarakat.

“Shalat berjemaah subuh keliling ini dilaksanakan secara rutin di setiap hari agar Polri bisa berbaur dan dekat dengan masyarakat,” ujar Muhamad Jauhari.

“Dengan adanya Shalat subuh keliling ini masyarakat merasa semakin akrab dan dekat dengan Polri, timbul sinergitas yang baik sehingga tercipta kamtibmas yang damai, aman dan kondusif,” pungkas Kombes Muhamad Jauhari.

 

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close