Bimata

Calon Wakil Walikota R.Dhani Wirianata Jalan Sehat Bersama Ribuan Warga

BIMATA.ID, BANDUNG – Calon Wakil Wali Kota Bandung nomor 2, Ridwan Dhani Wirianata bersama ribuan masyarakat Kota Bandung melakukan jalan sehat dalam rangka memperingati hari jadi ke 214 Kota Bandung, Minggu (29/9/2024) di Komplek Singgasana Pradana, Cibaduyut, Kota Bandung.

Sejak pagi, warga yang mayoritas adalah emak-emak ini tampak bersemangat dan antusias mengikuti jalan sehat bersama Dhani Wirianata. Dhani yang tampil casual dengan kaos berkerah berwarna hitam dengan garis merah putih di lengan kanan dipadukan celana berwarna krem dan sepatu sneakers, tampak tak henti-hentinya selalu melayani masyarakat yang ingin berfoto dengannya.

Lihat Juga: Prabowo dan Jokowi Berdampingan Silaturahmi dengan Keluarga Awak KRI Nanggala-402 Penerima Bantuan

Bahkan sesekali, ada emak-emak yang merasa gemas dengannya. Masyarakat yang hadir ini berasal dari sejumlah wilayah, seperti Kelurahan Cibaduyut Wetan, Kelurahan Cibaduyut Raya, Kelurahan Cibaduyut, Kelurahan Mekarwangi, dan Kelurahan Kebonlega.

Dhani Wirianata pun dalam melaksanakan jalan sehat bersama masyarakat ini didampingi para pengurus dari Ikatan Warga Singgasana Pradana (Ikawarna). Mereka mengikuti jalan sehat dengan jarak tempuh 5 KM.

“Alhamdulillah, saya hadir di sini dua hari berturut-turut karena melihat antusiasme warga dalan memperingati HJKB. Kegiatan positif semacam ini perlu terus kami galakkan supaya masyarakat tambah kompak,” katanya.

Baca Juga: Pesan Ridwan Kamil Ke Pelajar se-Jakarta

Sementara itu, Ketua Ikawarna, Erlov Hasibuan menyebut kegiatan jalan sehat ini sudah rutin setiap tahunnya, selain untuk memperingati HJKB, juga untuk saling berbagi kebahagiaan dengan warga sekitar melalui rangkaian kegiatan sosial yang digelar.

“Kami berharap nanti Kang Dhani bersama kang Haru mampu terus menghadirkan kegiatan-kegiatan positif dan sehat di seluruh wilayah Kota Bandung, supaya Bandung bisa dimiliki semua masyarakatnya,” katanya.

Simak Juga: Yasir Mahmud: Instruksi Prabowo, Gerindra Wajib Menangkan Beramal di Bone dan Andalan Hati di Sulsel

Exit mobile version